Berita Populer Gorontalo

POPULER: 6 Siswa SMP Negeri 1 Limboto-Gorontalo Keroyok Adik; Empat Polisi Gorontalo Dipecat

Lima berita itu soal Perang antara pasukan militer Rusia dengan Ukraina hingga Senin (26/9/2022) telah berlangsung selama 215 hari.

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Berita populer Gorontalo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo -- Lima berita berikut berada di peringkat teratas paling dibaca dalam 24 jam terakhir. Disajikan kembali untuk bisa dibaca kembali. 

Lima berita itu salah satunya soal Perang antara pasukan militer Rusia dengan Ukraina hingga Senin (26/9/2022) telah berlangsung selama 215 hari.

Lalu ada peristiwa pengeroyokan siswa kembali terjadi di Gorontalo. Kali ini menimpa Mohamad Rendi Abdullah, siswa kelas 2 SMP Negeri 1 Limboto.

Kemudian kabar Puan Maharani dan Prabowo Subianto belakangan diisukan duet capres-cawapres. Popularitas keduanya cukup mentereng dalam jajak pendapat terbaru.

Selanjutnya ada berita tentang Polda Gorontalo yang rupanya sedang rajin bersih-bersih. Sejumlah anggota polisi yang tersandung kasus pelanggaran hingga etik, dipecat.

Berita populer terakhir soal proses penanganan kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J) yang diotaki eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo dinilai berjalan lambat.

Selengkapnya.

Update Perang Rusia Vs Ukraina Hari ke-215: AS Beri Kyiv Nasams dan Ancam Putin jika Gunakan Nuklir

Kolase Presiden Amerika Serikat Joe Biden (Kanan) saat menyebut Presiden Rusia Vladimir Putin (Kiri) sebagai penjahat perang karena invasi di Ukraina. Kabar terbaru dalam perang Rusia vs Ukraina pada hari ke-215 pada Senin (26/9/2022): AS memberikan sistem rudal pertahanan udara Nasams ke untuk Kyiv sekaligus peringatkan Moskow bahwa AS akan menindak tegas jika pasukan invasi Putin menggunakan senjata nuklir saat invasi di Ukraina.
Kolase Presiden Amerika Serikat Joe Biden (Kanan) saat menyebut Presiden Rusia Vladimir Putin (Kiri) sebagai penjahat perang karena invasi di Ukraina. Kabar terbaru dalam perang Rusia vs Ukraina pada hari ke-215 pada Senin (26/9/2022): AS memberikan sistem rudal pertahanan udara Nasams ke untuk Kyiv sekaligus peringatkan Moskow bahwa AS akan menindak tegas jika pasukan invasi Putin menggunakan senjata nuklir saat invasi di Ukraina.(Kolase Capture The Guardian)

TRIBUNGORONTALO.COM - Perang antara pasukan militer Rusia dengan Ukraina hingga Senin (26/9/2022) telah berlangsung selama 215 hari.

Kabar terbaru di antaranya adalah Amerika Serikat memberikan rudal pertahanan udara Nasams ke Ukraina dan mengancam Rusia jika menggunakan senjata nuklir di Ukraina.

Presiden Rusia Vladimir Putin memulai invasi ini sejak memerintahkan pasukan militernya untuk meluncurkan serangan berskala penuh ke Ukraina pada Kamis (24/2/2022).

Putin juga menyebut invasi ini sebagai 'operasi militer khusus' untuk memberantas 'genosida' di Donbas, serta 'demiliterisasi' dan 'denazifikasi' Ukraina.

Baca juga: Update Perang Rusia Vs Ukraina Hari Ke-213: Dimulai, Referendum untuk Gabung Rusia Diabaikan Warga


Baca Selengkapnya

Diduga 6 Siswa SMP Negeri 1 Limboto-Gorontalo Keroyok Adik Kelas Hingga Masuk RS

Ayah korban (kiri) Rahman Abdullah saat memperlihatkan foto ronsen.
Ayah korban (kiri) Rahman Abdullah saat memperlihatkan foto ronsen.(TribunGorontalo.com/free)

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Peristiwa pengeroyokan siswa kembali terjadi di Gorontalo. Kali ini menimpa Mohamad Rendi Abdullah , siswa kelas 2 SMP Negeri 1 Limboto.

Akibat dikeroyok seniornya, Rendi mengalami lebam di sekujur tubuh. Darah mengucur dari wajah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved