Resmi Dilantik Sebagai PAW Aleg Boalemo, Sahminan: Saya Akan Lanjutkan Perjuangan Yayan Asuna

Sahminan Hippy resmi menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Boalemo hasil pengganti antar waktu (PAW) sisa periode 2019-2024.

Penulis: redaksi | Editor: Fajri A. Kidjab
Akun Facebook Wahyudin Moridu
Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho melantik Sahminan Hippy sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Boalemo pada rapat paripurna istimewa, Jumat(10/6/2022)sore. (Sumber: Akun Facebook Wahyudin Moridu) 

(Laporan Ronald Rampi, Wartawan TribunGorontalo.com dari Kabupaten Boalemo)

TRIBUNGORONTALO.COM, Tilamuta - Sahminan Hippy resmi menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Boalemo hasil pengganti antar waktu (PAW) sisa periode 2019-2024.

Politisi partai berlogo banteng moncong putih dilantik oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho melalui Rapat Paripurna Istimewa yang berlangsung pada Jumat (10/6/2022)sore.

Saat diwawancarai TribunGorontalo.com, Sahminan menyatakan bahwa dirinya siap untuk melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Boalemo.

Diungkapkan Sahminan, keberadaannya sebagai wakil rakyat tidak lain adalajh menggantikan posisi Yayan Asuna, yang telah wafat beberapa bulan yang lalu.

Untuk itu, Sahminan menegaskan akan melanjutkan seluruh perjuangan yang telah dilakukan oleh Yayan Asuna.

"Saya akan melanjutkan apa yang menjadi visi dan misi almarhum pak Yayan Asuna. Beliau adalah tokoh PDI Perjuangan yang sangat gigih memperjuangkan hak rakyat. Dan itu harus saya lanjutkan," tukas Minan, sapaan akrabnya.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Dulupi-Wonosari ini menambahkan, sebagai perpanjangan rakyat di gedung parlemen, dirinya akan berupaya maksimal untuk menyampaikan seluruh aspirasi rakyat.

"Perlu diketahui, DPRD adalah representase dari masyarakat. Jadi apa pun yang dikerjakan oleh seorang anggota DPRD, haruslah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat. Tidak boleh bertolak belakang," tukasnya.

Saat disentil apakah ada program khusus yang menjadi prioritas untuk diperjuangkan, Sahminan menyatakan harapan masyarakat adalah prioritas bagi dirinya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved