Pilpres 2024: Relawan Puan Maharani Segera Deklarasi di 13 Provinsi

Arus dukungan mengalir deras buat kandidat capres Puan Maharani. Tak hanya kader PDIP, relawan pendukung Puan Maharani mulai bergerak.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Puan Maharani dan Elvie Diana. Arus dukungan mengalir deras buat kandidat capres Puan Maharani. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Jakarta - Arus dukungan mengalir deras buat kandidat capres Puan Maharani.

Tak hanya kader PDIP, relawan pendukung Puan Maharani mulai bergerak menyosialisasikan jagoannya.

Relawan Puan Maharani manargetkan segera tersebar ke seluruh penjuru Tanah Air.

Relawan pendukung Puan Maharani akan terus bergerak ke seluruh pelosok negeri untuk mewartakan semua prestasi yang diraih cucu Proklamator RI itu selama ini.

Ketua Umum DPN Seknas Puan Maharani, Elvie Diana menjelaskan pihaknya akan segera melakukan konsolidasi ke seluruh Indonesia untuk mengenalkan Ketua DPR RI Puan Maharani kepada masyarakat.

Seknas Puan Maharani menargetkan untuk 3 bulan ke depan, konsolidasi bisa mereka lakukan di 13 Provinsi.

"Untuk sementara ini tiga bulan ke depan kami akan deklarasi di 13 provinsi terlebih dahulu yang kami anggap strategis untuk memenuhi tujuan kami mengenalkan sosok Ibu Puan kepada masyarakat," ungkap Elvie dalam diskusi Politik Indonesia Point di Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Elvie meyakini sosok Puan Maharani adalah orang yang tepat memimpin Indonesia karena rekam jejak dan kualitas kepemimpinan yang selama ini ditunjukkannya.

Baca juga: Jajak Pendapat: Kader dan Simpatisan PDIP Dukung Puan Maharani Jadi Presiden 2024

Utamanya kata analis keuangan dan pasar modal ini, Puan memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh tokoh-tokoh lain yang saat ini namanya disebut-sebut sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024.

"Sebagai perempuan saya tentu bangga karena beliau mampu menunjukan kualitas dan jatidiri kepemimpinan yang luar biasa. Dan saya yakin karena pengenalan saya dengan beliau cukup banyak, maka saya ingin membagikan pengalaman yang sama pada masyarakat sehingga benar-benar mengenal siapa sesungguhnya Ibu Puan. Itu tugas kami di Seknas ini, mengenalkan Ibu Puan kepada sebanyak mungkin masyarakat," kata Elvie.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved