Viral Foto Anies Baswedan-AHY Bersama King Maker JK-Paloh-Syaikhu

Isu Surya Paloh, Jusuf Kalla, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ahmad Syaikhu menjadi king maker duet Anies Baswedan-AHY kembali mengemuka.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Anies Baswedan-AHY foto bersama king maker. Isu Surya Paloh, Jusuf Kalla, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ahmad Syaikhu menjadi king maker duet Anies Baswedan-AHY kembali mengemuka. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Jakarta - Isu Surya Paloh, Jusuf Kalla, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ahmad Syaikhu menjadi king maker duet Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali mengemuka.

Viral sebuah foto yang menunjukan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, AHY, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Anies Baswedan dan mantan Wakil Presiden JK dalam sebuah acara.

Foto Anies Baswedan-AHY dan para king maker terlihat dari unggahan Deputi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Kamhar Lakumani, Minggu (18/9/2022).

Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali mengatakan, foto bersama itu terjadi saat tokoh tersebut menghadiri pernikahan dari anak salah satu kader Nasdem.

"Ketemu di suatu acara nikahan. Ya ada nikahan, semalam. Itu nikahan putri Pak Sugeng kader Partai Nasdem. Ya namanya orang politik pasti ngundangnya orang politik. Terus ketemuan di situ," kata Ali saat dihubungi Kompas.com, Senin (19/9/2022).

Baca juga: Peluang Duet Anies Baswedan-AHY pada Pilpres 2024: Unggul Jajak Pendapat

Ali menuturkan, pertemuan tersebut dilakukan di sebuah gedung di kawasan Jakarta. Menurut dia, pertemuan itu juga tidak sengaja.

Hal ini karena tokoh-tokoh itu hadir dan dapat berkumpul bersama karena diundang.

"Cuma menariknya bagi media karena ada di foto itu, Presiden PKS Syaikhu, kemudian AHY Ketum Demokrat dan Surya Paloh Ketum Nasdem. Dan ada Pak Anies di situ," ujar dia. Ali mengaku, dalam pertemuan tersebut, ada pembicaraan politik yang dilakukan.

Ada, tapi Belum Final Kendati demikian, ia menilai bahwa tidak ada pembicaraan serius yang dilakukan tokoh-tokoh tersebut.

"Kan sukaria semalam. Di pesta nikahan, terus bersukaria lah, jadi enggak ada hal yang dibicarakan secara serius," imbuh mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR itu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved