Berita Populer Gorontalo

POPULER: Update Perang Rusia-Ukraina Hari Ke-207; Kader dan Simpatisan PDIP Dukung Puan Maharani

Baca kembali lima artikel berita populer Gorontalo dalam 24 jam terakhir. Selengkapnya

Penulis: redaksi | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/free
Lima artikel berita populer Gorontalo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo -- Artikel ini memuat lima berita populer Gorontalo dalam 24 jam terakhir. 

Misalnya perang yang terjadi di antara pasukan militer Rusia dengan Ukraina hingga Minggu (18/9/2022) terhitung telah berlangsung 207 hari lamanya.

Lalu menyusul dukungan kader dan relawan di berbagai daerah, ada temuan jajak pendapat yang menyebutkan simpatisan PDIP memilih Puan Maharani maju Pilpres 2024.

Sidang Kode Etik Profesi Polri (KEPP) untuk proses banding eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo akan digelar pada pekan depan.

Selengkapnya.. 

Update Perang Rusia-Ukraina Hari Ke-207: Teruskan Invasi, Putin Disentil Biden agar Tak Pakai Nuklir

Foto: Presiden Rusia Vladimir Putin saat berpidato di Stadion Luzhniki Moskow tentang perang di Ukraina pada Jumat (18/3/2022). Kabar terbaru dalam perang Rusia vs Ukraina hari ke-207 pada Minggu (18/9/2022) adalah Putin bersumpah akan lanjutkan invasi di Ukraina dan ancam Kyiv hingga Presiden AS Joe Biden mendesak Putin agar tak melibatkan senjata nuklir dalam invasi Rusia di Ukraina.
Foto: Presiden Rusia Vladimir Putin saat berpidato di Stadion Luzhniki Moskow tentang perang di Ukraina pada Jumat (18/3/2022). Kabar terbaru dalam perang Rusia vs Ukraina hari ke-207 pada Minggu (18/9/2022) adalah Putin bersumpah akan lanjutkan invasi di Ukraina dan ancam Kyiv hingga Presiden AS Joe Biden mendesak Putin agar tak melibatkan senjata nuklir dalam invasi Rusia di Ukraina.(Capture via Reuters)

TRIBUNGORONTALO.COM - Perang yang terjadi di antara pasukan militer Rusia dengan Ukraina hingga Minggu (18/9/2022) terhitung telah berlangsung 207 hari lamanya.

Kabar terbaru di antaranya adalah Presiden Rusia Vladimir Putin bersumpah akan lanjutkan perang di Ukraina hingga Presiden AS Joe Biden peringatkan Moskow untuk tak melibatkan senjata nuklir dalam invasi ini.

Invasi ini dimulai Putin sejak memerintahkan pasukan militernya untuk meluncurkan serangan berskala penuh ke Ukraina pada Kamis (24/2/2022) lalu,

Putin juga menyebut invasi tersebut sebagai 'operasi militer khusus' untuk memberantas 'genosida' di Donbas, serta 'demiliterisasi' dan 'denazifikasi' Ukraina.

Baca juga: Update Perang Rusia-Ukraina Hari Ke-205: Mirip di Bucha, Kuburan Massal 440 Jasad Ditemukan di Izium


Baca Selengkapnya

Jajak Pendapat: Kader dan Simpatisan PDIP Dukung Puan Maharani Jadi Presiden 2024

Baliho Puan Maharani di Jalan Trans Sulawesi, antara Manado dan Gorontalo.
Baliho Puan Maharani di Jalan Trans Sulawesi, antara Manado dan Gorontalo.(TribunGorontalo.com)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved