Ungkap Pesulap Merah Diperiksa Polisi Minggu Depan, Firdaus Oiwobo: Siap-siap Kamu akan Dipanggil

Pengacara Persatuan Dukun Indonesia Firdaus Oiwobo menyebut Marcel Radhival (Pesulap Merah) bakal dipanggil Polres Metro Jakarta Selatan pekan depan.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Kolase Instagram @marcelradhival1 | YouTube Rasis Infotainment
Bertempat di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (15/9/2022), Pengacara Persatuan Dukun Indonesia Firdaus Oiwobo (Kanan) mengatakan bahwa kemungkinan Marcel Radhival alias Pesulap Merah (Kiri) akan dipanggil penyidik polisi minggu depan terkait kasus penghinaan profesi dukun yang telah dilaporkan pihak Persatuan Dukun Indonesia terhadap Pesulap Merah di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022) lalu. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Proses hukum terhadap laporan polisi yang dilayangkan Persatuan Dukun Indonesia untuk Marcel Radhival alias Pesulap Merah terus berjalan.

Diketahui bahwa Persatuan Dukun Indonesia melalui pengacaranya yakni Firdaus Oiwobo telah melaporkan Pesulap Merah ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 10 Agustus 2022 lalu.

Pesulap Merah diduga menghina profesi dukun karena menyebut dukun cabul dan penipu imbas pembongkaran trik oknum dukun palsu.

Sejauh ini polisi telah memeriksa saksi-saksi dari pihak pelapor yakni Persatuan Dukun Indonesia.

Baca juga: Motif Pesulap Merah Bongkar Trik Perdukunan, Bang Away: Sakit Hati Gagal di Perdukunan dan Sulap

Pada Kamis (15/9/2022) penyidik Polres Metro Jakarta Selatan kembali memeriksa saksi dari pihak Persatuan Dukun Indonesia.

"Hari ini saya mengantarkan saksi-saksi dari klien kami untuk melengkapi saksi-saksi lain yang kemarin telah dipanggil oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan kami terhadap Dukun Merah," ujar Firdaus di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, seperti dilansir TribunGorontalo.com dari kanal YouTube Rasis Infotainment.

Firdaus kemudian mengungkapkan bahwa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan kemungkinan akan memanggil terlapor yakni Pesulap Merah pada pekan depan.

"InsyaAllah minggu depan Beliau dipanggil, Dukun Merah ini InsyaAllah minggu depan dipanggil," kata Firdaus.

Baca juga: Perseteruan Bang Away Vs Pesulap Merah Disebut Lucu, Ferdian Setiadi: Sertifikat Kok Diributin

Lebih lanjut Firdaus mengapreasi kinerja Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan yang menurutnya cepat dalam menangani laporan polisi terhadap Pesulap Merah ini.

"Kinerja polisi sekarang makin mantap, jadi 3 minggu langsung dipanggil saksi-saksi dengan cepat, kemungkinan minggu depan giliran Marcel Radhival." ungkap Firdaus.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved