Lagi-lagi Bang Away dan Mbah Gareng Buka Tabiat Pesulap Merah, Sebut Pelajari Spiritual Buat Nipu

Mbah Gareng klaim kantongi bukti Marcel Radhival (Pesulap Merah) diduga belajar ilmu spiritual untuk menipu dan cabul hingga punya hobi tiduri wanita.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Kolase Instagram @marcelradhival1 | YouTube
Kolase Foto Marcel Radhival alias Pesulap Merah | Bang Away dan Mbah Gareng pada Kamis (8/9/2022) saat membongkar bukti dugaan bahwa perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin hanya settingan. Kini Mbah Gareng menyebut Pesulap Merah mempelajari ilmu spiritual untuk menipu dan cabul hingga memliki hobi meniduri wanita. Mbah Gareng menyatakan akan menujukkan buktinya saat Pesulap Merah bertemu dengan dirinya atau Bang Away. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Marcel Radhival alias Pesulap Merah dituding belajar ilmu spiritual untuk melakukan penipuan dan pencabulan.

Tudingan terhadap Pesulap Merah itu datang dari Ahli Metafisika Mbah Gareng.

Mbah Gareng dan Dewan Kehormatan Etik Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia (PKHI) Bang Away kompak membongkar kedok Pesulap Merah.

Sebelumnya, Bang Away dan Mbah Gareng menyebut bahwa perseteruan antara Pesulap Merah dengan Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin hanyalah settingan.

Baca juga: Isi Percakapan Pesulap Merah dan Gus Samsudin yang Diduga Jadi Bukti Perseteruan Settingan

"Yang memotivasi kita adalah kita enggak mau nih masyarakat semakin digiring opininya," ujar Mbah Gareng seperti dilansir TribunGorontalo.com dari video di kanal YouTube Rasis Infotainment yang tayang Senin (12/9/2022).

"Yang disudutkan di sini kan adalah tentang pelaku spiritual ya, kalau tidak menipu ya cabul," sebutnya.

Kini Mbah Gareng mengungkapkan bahwa motivasi Pesulap Merah belajar ilmu spiritual hingga hipnotis adalah untuk menipu dan cabul.

"Nah ini, ini saya tekankan nih kepada MR (Marcel Radhival, red) visi misi kamu sebelum kamu sekarang seviral ini, kamu pernah membuat sebuah pernyataan kalau kamu itu termotivasi untuk belajar tentang hal spiritual maupun supranatural untuk menipu dan cabul, saya punya buktinya," beber Mbah Gareng.

Baca juga: Pesulap Merah Tegaskan Bongkar Trik Dukun Bukan Ingin Terkenal: Penghasilan dari TV Lebih Kecil

Mbah Gareng bahkan mengatakan bahwa ia akan menunjukkan buktinya saat Pesulap Merah bertemu dengan dirinya ataupun Bang Away.

"Nanti ketika kamu ketemu dengan saya ya MR, inget ini ketika kamu saya ataupun dengan Bang Away, saya akan tunjukkan bukti itu di hadapan kamu dan saya akan tayangkan di publik bahwasannya itu adalah pernyataan kamu sendiri, menipu dan juga cabul," tegas Mbah Gareng.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved