Isi Percakapan Pesulap Merah dan Gus Samsudin yang Diduga Jadi Bukti Perseteruan Settingan

Bang Away dan Mbah Gareng memutar rekaman percakapan Pesulap Merah (Marcel Radhival) dengan Gus Samsudin yang diduga jadi bukti perseteruan settingan.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
YouTube PESULAP MERAH PRODUCTIONS
Marcel Radhival alias Pesulap Merah dan Gus Samsudin di Padepokan Nur Dzat Sejati di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim). Kabarnya, perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin itu diduga adalah settingan belaka. Dugaan ini diungkap Mbah Gareng dan Bang Away yang disebut-sebut merupakan guru spiritual dari Pesulap Merah. Mbah Gareng bahkan memutarkan isi rekaman percakapan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin yang diduga menjadi bukti bahwa perseteruan mereka hanyalah settingan, simak isi rekaman suara tersebut berikut ini. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Terungkap isi rekaman percakapan yang diduga menjadi bukti bahwa perseteruan antara Marcel Radhival (Pesulap Merah) dengan Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin hanya settingan.

Isi rekaman percakapan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin itu diungkapkan oleh Dewan Kehormatan Etik Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia (PKHI) Bang Away dan Ahli Metafisika Mbah Gareng.

Bang Away sendiri disebut-sebut adalah guru spiritual dari Pesulap Merah.

Bang Away dan Mbah Gareng menyatakan bahwa perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin disinyalir hanyalah settingan belaka.

Baca juga: Pesulap Merah Tegaskan Bongkar Trik Dukun Bukan Ingin Terkenal: Penghasilan dari TV Lebih Kecil

Sebagaimana diketahui bahwa perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin masih menjadi sorotan publik.

Perseteruan ini bermula saat Pesulap Merah membongkar pengobatan 'keris petir' Gus Samsudin yang diduga hanyalah trik ataupun tipuan.

Namun Bang Away mengatakan bahwa perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin diduga mengandung unsur settingan.

"Disinyalir ini ada unsur settingan ataupun drama," ujar Bang Away seperti dilansir TribunGorontalo.com dari video di kanal YouTube Rasis Infotainment yang tayang Senin (12/9/2022).

Baca juga: Sebut Mbak Rara Pawang Hujan Hanya Pansos, Pesulap Merah: Saya Doakan Semoga Bisa Jadi Penyanyi

"Karena dari beberapa fakta di lapangan yang mungkin kita kantongi juga beberapa buktinya gitukan, memang arahnya itu banyak hal yang settingan," sambungnya.

Adapun Mbah Gareng dan Bang Away mengaku mendapatkan bukti bahwa perseteruan antara Gus Samsudin dan Pesulap Merah ini dibumbui drama settingan dari seseroang berinisial JA.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved