Dituduh Perseteruannya dengan Gus Samsudin Hanya Settingan, Pesulap Merah Bantah: Sumpah Demi Allah

Marcel Radhival alias Pesulap Merah menegaskan bahwa tudingan yang menyebut konfliknya dengan Gus Samsudin hanya settingan adalah tidak benar.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
YouTube PESULAP MERAH PRODUCTIONS
Marcel Radhival alias Pesulap Merah dan Gus Samsudin di Padepokan Nur Dzat Sejati di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim). Kabarnya, perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin diduga oleh Bang Away dan Mbah Gareng hanyalah settingan. Pesulap Merah pun memberikan tanggapannya, simak pernyataan lengkapnya berikut ini. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Marcel Radhival alias Pesulap Merah membantah tudingan yang menyebut perseteruannya dengan Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin hanyalah settingan.

Bahkan Pesulap Merah sampai bersumpah atas nama tuhan guna menegaskan bahwa tudingan konflik antar dirinya dengan Gus Samsudin hanya settingan adalah tidak benar.

Sebelumnya, Mbah Gareng bersama Bang Away yang disebut-sebut sebagai guru spiritual dari Pesulap Merah menilai bahwa perseteruan antara pesulap yang berjuluk pawang dukun itu dengan Gus Samsudin adalah settingan.

Tudingan itupun telah sampai ke telinga Pesulap Merah yang telah tegas mengelaknya.

Baca juga: Perseteruan Pesulap Merah Vs Gus Samsudin Dituding Settingan, Bang Away dan Mbah Gareng Ungkap Bukti

Pesulap Merah menyatakan bahwa ia tak akan sampai repot-repot pergi ke padepokan milik Gus Samsudin di Blitar, Jawa Timur untuk pembuktian apabila perseteruan tersebut hanyalah settingan.

Bahkan perseteruan tersebut sampai berujung pada laporan polisi yang dibuat Gus Samsudin terhadap Pesulap Merah.

"Kalau itu settingan, ngapain saya sampai diintimidasi di sana tuh, terus ngapain saya sampai dilaporin (ke polisi)?," ujar Pesulap Merah, Sabtu (10/9/2022) seperti dilansir TribunGorontalo.com dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Sekarang proses laporannya masih diproses dan saya masih terus komunikasi sama polisi, ini laporannya kayak gimana," lanjutnya.

Baca juga: Jawaban Jindan setelah Disebut Jadi Mata-Mata Persatuan Dukun Indonesia untuk Awasi Pesulap Merah

Pesulap Merah juga memastikan bahwa ia akan melaporkan balik Gus Samsudin ke polisi atas kasus dugaan laporan palsu.

"Karena saya pastikan saya akan laporkan balik dan saya penjarakan si Mas Udin. Sumpah demi Allah Azza Wa Jalla, saya penjarakan," ungkap Pesulap Merah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved