Perseteruan Pesulap Merah Vs Gus Samsudin Dituding Settingan, Bang Away dan Mbah Gareng Ungkap Bukti

Bang Away dan Mbah Gareng menduga perseteruan Marcel Radhival alias Pesulap Merah vs Gus Samsudin adalah settingan, berikut buktinya.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
YouTube PESULAP MERAH PRODUCTIONS
Marcel Radhival alias Pesulap Merah dan Gus Samsudin di Padepokan Nur Dzat Sejati di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim). Kabarnya, perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin diduga hanyalah settingan. Dugaan tersebut disampaikan oleh Mbah Gareng dan Bang Away yang disebut-sebut adalah guru spiritual dari Pesulap Merah. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Perseteruan antara Marcel Radhival alias Pesulap Merah dengan Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin diduga adalah settingan.

Dugaan konflik settingan antara Gus Samsudin dengan Pesulap Merah tersebut disampaikan oleh Bang Away dan Mbah Gareng.

Bang Away sendiri disebut-sebut merupakan guru spiritual dari Pesulap Merah.

"Jadi setelah kita dalami gitu ya, ada unsur kemungkinan besar adalah memang sudah direncanakan," ujar Mbah Gareng mendampingi Bang Away saat ditemui awak media, Kamis (8/9/2022) seperti dilansir TribunGorontalo.com dari kanal YouTube Cumicumi.

Baca juga: Dilaporkan Gus Samsudin hingga Disomasi Mbak Rara Pawang Hujan, Pesulap Merah: Tidak Kapok

"Walaupun setelah direncanakan kemudian akhirnya sudah menjadi kebablasan dikarenakan banyak pihak-pihak yang mulai masuk akhirnya menjadi membias," imbuhnya.

Lebih lanjut Mbah Gareng mempersilakan Bang Away untuk menjelaskan dugaan settingan konflik Gus Samsudin vs Pesulap Merah.

"Dan dalam hal ini Bang Away juga sebagai guru spiritual dari pada Pesulap Merah, menurut saya, mungkin ingin memberikan sedikit apa saja yang mau Bang Away hadirkan," tutur Mbah Gareng.

Adapun dugaan konflik settingan Gus Samsudin dan Pesulap Merah ini berawal dari seseorang berinisial JA yang mengundang Bang Away untuk datang ke Blitar, Jawa Timur.

Baca juga: Pesulap Merah Abaikan Somasi untuk Minta Maaf, Mbak Rara Pawang Hujan Bakal Ambil Langkah Hukum

Sosok berinisial JA itu menjanjikan Bang Away sebuah video atau rekaman suara berdurasi sekitar 2 jam yang berisi percakapan antara Gus Samsudin dengan Pesulap Merah.

"Ada satu bukti yang intinya ini semua dagelan," sebut Bang Away.

Bang Away dan Mbah Gareng pada Kamis (8/9/2022) saat membongkar bukti dugaan bahwa perseteruan antara Marcel Radhival alias Pesulap Merah dengan Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati Gus Samsudin adalah settingan.
Bang Away dan Mbah Gareng pada Kamis (8/9/2022) saat membongkar bukti dugaan bahwa perseteruan antara Marcel Radhival alias Pesulap Merah dengan Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati Gus Samsudin adalah settingan. (YouTube cumicumi)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved