Pilpres AS 2024

Survei Tanding Ulang Trump vs Biden di Pilpres AS 2024: Ini Tanggapan Elon Musk

Presiden AS petahana Joe Biden pun yakin dapat mengalahkan lagi Trump dalam tanding ulang itu.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Rivalnya, Presiden AS petahana Joe Biden pun yakin dapat mengalahkan lagi Trump dalam tanding ulang itu. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Washington - Donald Trump kukuh maju lagi Pilpres Amerika Serikat (AS) pada 2024. Rivalnya, Presiden AS petahana Joe Biden pun yakin dapat mengalahkan lagi Trump dalam tanding ulang itu.

Sebuah jajak pendapat di AS pada awal 2022 menyebutkan Trump tidak lagi didukung mayoritas republikan. Mereka pesimis ayah Ivanka Trump itu bisa menang lawan Biden.

Bahkan, gegara kenekatan Trump ingin maju Pilres AS lagi, mantan Presiden AS itu terlibat saling balas cuitan dengan CEO Tesla Inc Elon Musk.

Elon menyarankan Trump 'pensiun' dari pencapresan. Sebaliknya Trump balik menyerang pengusaha pendukung Partai Republik itu.

Musk berpendapat Trump terlalu tua untuk Presiden AS berikutnya. Elon mengaku tidak memusuhi Trump, tapi sudah saatnya ayah Ivanka Trump itu pensiun dari politik AS.

Musk condong mendukung Gubernur Florida Ron DeSantis untuk Pilpres 2024. DeSantis berpeluang besar mengalahkan Biden.

Peluang mantan Presiden AS untuk menang di pilpres nampaknya kecil. Survei John Bolton Super PAC mencatat bahwa mayoritas Partai Republik lebih memilih capres wajah baru.

Survei yang dirilis pada 19 Januri 2022, mantan penasihat Trump, John Bolton, memperoleh 56 persen pemilih utama Partai Republik.

Mereka ingin kandidat Partai Republik baru untuk mengalahkan Presiden Biden.

Sementara 50 persen dari semua responden mengatakan bahwa mereka memiliki pandangan yang tidak baik tentang Biden, dan 53 persen mengatakan mereka memiliki pandangan yang tidak baik tentang Trump.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved