Resmi Dilantik Jadi Ketua Papmib-G, Frangki Hadju Banjir Doa dan Harapan

Moh Franki Hadju mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik dari sahabat, saudara dan senior-senior secara umum

Penulis: Apris Nawu | Editor: Fajri A. Kidjab
TribunGorontalo.com
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou foto bersama pengurus baru Paguyuban Papmib-G 

TRIBUNGORONTALO.COM, Bone Bolango - Bupati Bone Bolango menghadiri pelantikan Ketua Umum dan pengurus Paguyuban Kedaerahan Persatuan Aksi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Bolango, Gorontalo (Papmib-G), di ruang rapat Aula DPRD kabupaten Bone Bolango, Sabtu (28/5/2022).

Deretan ucapan selamat dan harapan dari para tokoh pun mengalir kepada Moh Franki Hadju sebagai Ketua Umum Papmib-G terpilih periode 2022.

Periode sebelumnya, Frangki menjabat Sekretaris Umum Papmib-G.

Ucapan pertama datang dari Bupati Bone Bolango, Hamim Pou.

Tak hanya mengucapkan selamat, Hamim berharap paguyuban Papmib-G bisa mandiri dan bergerak untuk mengawal semuah aspirasi rakyat Bone Bolango, jadi patron pengerak untuk Bone Bolango.

"Saya percaya di Kepemimpinan Franki Hadju akan ada ide dan gagasan baru. Semoga melaksanakan amanah dengan baik, serta membawa Papmib-G menjadi organisasi yang lebih besar kiprah dan kontribusinya untuk Bone Bolango, Gorontalo dan Indonesia," ungkap Hamim.

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua IKA Alumni Papmib-G Erna Patuti Ketua Umum pertama kali, Ia berharap papmib bisa banyak berkiprah dan bergerak.

"Selamat atas dilantiknya kepengurusan papmib-G 2022, laksanakn Program kalian untuk kemajuan papmib-G, kawal aspirasi pelajar mahasiswa dan masyarakat," kata Erna.

Pada kesempatan yang sama, Raden Hasan, Kantraktor Asal Bone Bolango sekaligus Alumni Ika Papmib-G turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Papmib-G 2022.

Kepada TribunGorontalo.com, Raden Hasan menyampaikan,dia mengaku teringat pada masa ketika lantik dan dikukuhkan.

Baca juga: Hamim Pou Dorong PAPMIB-G Kawal Aspirasi Masyarakat

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved