Hamim Pou Dorong PAPMIB-G Kawal Aspirasi Masyarakat

Ia meminta organisasi itu menonjolkan ciri khas yang dikenal dengan patron penggerak, mengawal semua aspirasi masyarakat Bone Bolango.

Penulis: Apris Nawu | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/AprisNawu
Bupati Bone Bolango Hamim Pou, mengukuhkan pengurus PAPMIB-G periode 2022, di Aula DPRD Bone Bolango,Sabtu (28/5/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Bone Bolango -- Bupati Bone Bolango Hamim Pou, secara resmi mengukuhkan pengurus organisasi Persatuan Aksi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Bolango-Gorontalo (PAPMIB-G) periode 2022, bertempat di Aula DPRD Bone Bolango,Sabtu (28/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Hamim Pou berharap pengurus PAPMIB-G membawa nama harum organisasi Papmib-G. 

Ia meminta organisasi itu menonjolkan ciri khas yang dikenal dengan patron penggerak, mengawal semua aspirasi masyarakat Bone Bolango.

"Jika berorganisasi harus konsisten, jangan lupa dengan kuliah,tetap bentengi diri kita dengan banyak belajar dengan situasi apapun ,” ungkap Hamim

Bupati Dua Periode itu,  juga mendorong kader -kader muda Papmib-G untuk selalu berkecimpung dalam organisasi positif sebagai ajang mengasah mental dan jiwa kepemimpinan.

"Sebab, kata Hamim untuk menjadi seorang pemimpin harus turut serta dalam kepengurusan di suatu organisasi, baik organisasi masyarakat, agama, sosial, dan mahasiswa" tegas dia. 

Kata dia, organisasi inilah yang bisa mendidik calon pemimpin masa depan dan masa akan datang.

Ia meminta pengurus PAPMIB-G mempunyai jiwa sosial yang tinggi agar nantinya dalam menjalankan roda organisasi dapat menghormati setiap perbedaan, bersifat netral toleran, tidak egois dan mampu mengangkat derajat orang yang lemah.

Sementara itu Moh Franki Hadju, Ketua PAPMIB-G Periode 2022, berharap kepemimpinannya nanti semua organisasi mahasiswa yang ada di tingkat kecamatan hingga tingkat paling bawah dapat bersatu.

"Sehingga bisa terwujudnya kesatuan dan persatuan di dalam organisasi Bone Bolango" ucap dia.

Lebih lanjut kata Franki, pihaknya selalu menjadi Garda paling depan untuk semua masalah di Bone bolango.

"Jadi masalah apapun yang terjadi kabupaten Bone Bolango harus diutus tuntas, kami siap mengawal semua aspirasi masyarakat Bone Bolango, Gorontalo dan Indonesia" tegas Francki.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved