Silaturahmi Tribun Gorontalo, Mbuinga Ingin Info Pohuwato Bisa Diakses Jakarta

Bupati Pohuwato Syaiful Mbuinga dan mantan Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyambut kehadiran media online Tribun Gorontalo.

Penulis: Risman Taharuddin | Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo/ist
Bupati Pohuwato Syaiful Mbuinga (kiri) berbincang dengan rombongan Tribun Gorontalo, Selasa (11/1/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Marisa - Bupati Pohuwato Syaiful Mbuinga dan mantan Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyambut kehadiran media online Tribun Gorontalo di Kabupaten Pohuwato. Syarif pun berharap Tribun Gorontalo dengan TribunNetwork bisa membuka akses informasi Pohuwato ke Jakarta (nasional).

"Terima kasih kepada media Tribun yang telah melakukan silaturahmi jauh-jauh dari Kota Gorontalo dan menyempatkan waktu bisa berkunjung. Ke depan semoga bisa bekerja sama," kata Bupati Syaiful di rumah dinasnya, Selasa (11/1/2022).

Mantan Bupati Pohuwato juga menyambut baik kehadiran Tribun Gorontalo di Tanah Pohuwato. "Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah," kata politikus Partai Golkar ini.

Baca juga: Pemkab Pohuwato Tablig Akbar Jelang Tahun Baru 2022

110122-Syarif Mbuinga
FOTO BERSAMA - Mantan Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga (dua dari kiri) menyambut Tribun Gorontalo di kediamannya, Selasa (11/1/2022).

"Ini (Tribun) kan baru di Gorontalo, semoga silaturahmi kita ke depan bisa terjaga dengan baik. Tribun harus eksis di Provinsi Gorontalo terlebih di Kabupaten Pohuwato. Apalagi Tribun juga terjangkau hingga ke seluruh daerah," tuturnya.

Kata Syarif, sebagai media yang terintegrasi dengan berbagai daerah, Tribun bisa memberitakan informasi perkembangan Pohuwato hingga bisa diakses oleh pembaca yang ada di Jakarta.

Silaturahmi ke Pemkab Pohuwato dipimpin Manajer Bisnis Alfisyachryan. Rombongan diterima Bupati Syaiful. Setelah melakukan kunjungan ke Bupati Pohuwato, rombongan melanjutkan silaturahmi ke rumah mantan Bupati Pohuwato dua periode Syarif Mbuinga. (ris) 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved