Bakal Berpasangan di Pilpres 2024? Ganjar Pranowo dan Erick Thohir Saling Puji di Depan Ribuan Orang

Kedekatan yang dipamerkan Erick Thohir dan Ganjar Pranowo merupakan kode bahwa keduanya akan berpasangan di Pilpres 2024 mendatang?

Tangkapan Layar YouTube tvOneNews
Kolase Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) dan Menteri BUMN Erick Thohir, Kamis (19/1/2023). Ganjar dan Erick saling memuji saat hadir di acara NU di GOR Sritex Arena, Laweyan, Solo, Senin (16/1/2023). 

TRIBUNGORONTALO.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir memamerkan keakrabannya di hadapan ribuan orang.

Dilansir TribunWow.com, Erick Thohir bahkan mengatakan dirinya selalu seiring dengan Ganjar Pranowo.

Namun, apakah kedekatan yang dipamerkan Erick Thohir dan Ganjar Pranowo ini merupakan kode bahwa keduanya akan berpasangan di Pilpres 2024 mendatang?

 

 

Baca juga: Lengkap, Simak Jadwal Pelaksanaan dan Tahapan Pemilu 2024, Kapan Mulai Masuk Masa Kampanye?

Baca juga: Golkar Bermanufer Jelang Pemilu 2024? Ridwan Kamil Baru Gabung Langsung Jadi Waketum Airlangga

Diketahui, pertemuan Antara Erick Thohir dan Ganjar terjadi pada Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Nahdlatul Ulama (NU) di GOR Sritex Arena, Solo, Jateng, Senin (16/1/2023) malam.

Seperti terlihat dalam tayangan video di kanal YouTube tvOneNews, Rabu (18/1/2023), keduanya tampak semringah bersenda gurau ketika bertemu di acara tersebut.

Ganjar dan Erick Thohir duduk sebaris mengapit Ketua MUI sekaligus Rais 'Aam Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), KH Miftahul Ahyar.

 

Spanduk bergambar Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dipasangkan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2024 di Jalan Depok, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (3/12/2022).
Spanduk bergambar Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dipasangkan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2024 di Jalan Depok, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (3/12/2022). (KOMPAS.COM/Fristin Intan Sulistyowati)

 

Baca juga: Kuota Kursi DPRD Provinsi dari Dapil Kota Gorontalo Terancam Berkurang pada Pemilu 2024

Saat memberi sambutan di panggung, Erick Thohir sempat menyebut nama koleganya tersebut.

Ia lantas mengatakan bahwa dirinya dan Ganjar akan selalu seiring.

"Lalu juga yang terhormat tentu Pak Ganjar Pranowo," kata Erick Thohir.

Meski seiring, Erick Thohir mengakui masih ada perbedaan signifikan antara dirinya dengan Ganjar.

"Pak Ganjar ini sama saya InsyaAllah selalu seiring. Tetapi ojo kesusu (jangan terburu-buru), seiring bukan berarti sama."

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved