Anies Baswedan

Posting Foto di London: Apa Itu Serial Peaky Blinders yang Disinggung Capres Anies Baswedan?

Capres Partai Nasdem Anies Baswedan memposting foto saat berada di London, Inggris pada Selasa 17 Januari 2023. Dia singgung serial Peaky Blinders.

Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/@aniesbaswedan
Anies Baswedan (tengah) dan keluarga. Capres Partai Nasdem Anies Baswedan memposting foto saat berada di London, Inggris pada Selasa 17 Januari 2023. Dia singgung serial Peaky Blinders. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Capres Partai Nasdem Anies Baswedan memposting foto saat berada di London, Inggris pada Selasa 17 Januari 2023. Dia singgung serial Peaky Blinders.

Pada caption foto, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menulis pesan.

"Sudah nonton deleted scenes serial Peaky Blinders yang ini? Episode tentang saudara jauhnya Thomas Shelby, bukan dari Birmingham, tapi dari Bulaksumur."

Dalam 8 jam per Selasa pukul 15.51 Wita, status di akun Instagram @aniesbaswedan itu sudah peroleh 46.450 like dan 979 komentar netizen.

Beberapa komentar warganet:

@ginovavag88; Takdirkan beliay menjadi RI 1 di Pemilu 2024, ya Allah Yang Maha Mengabulkan. Engkau Maha Berkehendak, amin YRA.

Masih banyak lagi komentar pujuan terhadap Anies.

Lalu apa itu serial Peaky Blinders yang disinggung Anies? Berikut artikelnya dikutip dari wikipedia.org.

Peaky Blinders adalah sebuah serial televisi Inggris dari saluran BBC Two.

Serial ini merupakan hasil karya Steven Knight dan diproduksi oleh Caryn Mandabach Production serta Tiger Aspect Production.

Dengan serial satu memperoleh rata-rata 2,4 juta penonton untuk setiap episode, Pengawas BBC Two Janice Hadlow dan Pengawas BBC, Komisaris Drama.

Serial ini ada 5 series (season) yang setiap episodenya ada 6 episode, pertama kali tayang pada 13 September 2013.

Series yang ke-5 pertama tayang di BBC One pada 25 Agustus 2019 dan selesai pada 22 September 2019.

Netflix berdasarkan kesepakatan dengan Weinstein Company dan Endemol, telah memperoleh hak untuk menyiarkan Peaky Blinders di Amerika dan di seluruh dunia.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved