Piala Dunia 2022

Belgia Gugur, Begini Derita Gelandang AC Milan De Ketelaere yang Hanya Main 15 Menit di Piala Dunia

Hanya 15 menit main, Gelandang AC Milan Charles De Ketelaere menderita kekecewaan setelah Timnas Belgia gagal ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Kolase Instagram @charlesdeketelaere | @acmilan
Pemain AC Milan Charles De Ketelaere. Charles De Ketelaere menderita kekecewaan karena ia hanya bermain selama 15 menit dalam 3 pertandingan Timnas Belgia di Piala Dunia 2022 Qatar. Kini, Timnas Belgia pun harus gugur setelah imbang 0-0 dengan Kroasia di Laga Grup F Piala Dunia 2022 Qatar pada Kamis (1/12/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM - Tim nasional (Timnas) Belgia menyudahi perjalanannya di Piala Dunia 2022 Qatar setelah melawan Kroasia pada Kamis (1/12/2022) kemarin.

Gugurnya Timnas Belgia dari ajang Piala Dunia 2022 di Qatar ini lantas membuat sang gelandang AC Milan Charles De Ketelaere kecewa.

Bagaimana tidak, Charles De Ketelaere hanya diturunkan sekali ke lapangan untuk bermain sekitar 15 menit bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2022 Qatar.

Charles De Ketelaere terpantau hanya duduk di bangku cadangan saat laga kemenangan Timnas Belgia 1-0 atas Kanada pada Piala Dunia 2022 Qatar, Kamis (24/11/2022) lalu.

Baca juga: Saat Kesabaran Gelandang AC Milan Charles De Ketelaere Diuji Timnas Belgia di Piala Dunia 2022 Qatar

Pemain berusia 21 tahun itu juga tak bermain di pertandingan terakhir Timnas Belgia terakhir dalam Piala Dunia 2022 di Qatar pada Kamis kemarin yang tuntas dengan skor imbang 0-0 bersama Kroasia.

Charles De Ketelaere diketahui hanya dimainkan Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez saat laga Grup F Piala Dunia 2022 Qatar melawan Maroko pada Minggu (27/11/2022).

Charles De Ketelaere masuk di menit ke-75 menggantikan Striker Timnas Belgia Michy Batshuayi.

Baca juga: Bela Timnas Belgia di Piala Dunia, Gelandang AC Milan Charles De Ketelaere Idolakan Kevin De Bruyne

Sayangnya, masuknya Charles De Ketelaere saat itu berujung kekalahan Timnas Belgia 0-2 dari Maroko.

Dilansir TribunGorontalo.com dari Sempre Milan pada Jumat (2/12/2022), Charles De Ketelaere berangkat ke Piala Dunia 2022 di Qatar dengan harapan menemukan sentuhan ajaibnya lagi.

Namun turnamen tersebut belum membuahkan hasil yang diharapkan siapa pun.

Baca juga: Rafael Leao hingga Ante Rebic Absen Lawan Napoli, AC Milan Gantung Harapan ke Charles De Ketelaere

Calciomercato.com bertanya 'dapatkah ini menjadi lebih buruk dari ini?' karena mereka menggambarkan Charles De Ketelaere berada di 'terendah'.

Charles De Ketelaere kemudian kehilangan tempat awal di AC Milan dan dia bermain hanya 15 menit untuk Belgia di Piala Dunia 2022 Qatar.

Charles De Ketelaere pun gagal mempengaruhi permainan dalam satu penampilannya.

Baca juga: Serie A: Stefano Pioli Ungkap AC Milan Targetkan Lampaui Poin Mereka Sendiri di Musim Lalu

Ini berarti 2022 telah berakhir untuk Charles De Ketelaere.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved