Liga Italia

Rafael Leao hingga Ante Rebic Absen Lawan Napoli, AC Milan Gantung Harapan ke Charles De Ketelaere

Stefano Pioli tengah menyusun rencana untuk pertandingan AC Milan vs Napoli mendatang menyusul Rafael Leao yang kena kartu merah dan Ante Rebic absen.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Kolase Instagram @acmilan | YouTube AC Milan
Rafael Leao dan Charles De Ketelaere dalam klub Serie A AC Milan melawan U.C. Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Italia pada Minggu (11/9/2022). Pelatih utama AC Milan Stefano Pioli sedang mempertimbangkan perubahan dengan berharap Charles De Ketelaere menyusul absennya Rafael Leao yang diskors karena mendapatkan kartu merah hingga Ante Rebic yang cidera dalam pertandingan melawan Napoli pada Senin (19/8/2022) mendatang. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Pelatih utama AC Milan Stefano Pioli sedang mempertimbangkan perubahan radikal AC Milan.

Perubahan AC Milan ini termasuk pertahanan tiga pemain dan Charles De Ketelaere sebagai penyerang tengah.

Perubahan tersebut menyusul diskorsnya Rafael Leao dalam pertandingan melawan Napoli pada Senin (19/9/2022) mendatang.

Hal ini karena pemain berbakat asal Portugal itu menerima dua kartu kuning alias kartu merah dalam pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan dengan U.C. Sampdoria pada Minggu (11/9/2022) dini hari tadi.

Baca juga: Susah Payah Menang dari Torino, Inter Milan Bangun Kepercayaan Diri, Inzaghi Kini Bisa Bernapas Lega

Adapun dalam pertandingan yang digelar di Stadion Luigi Ferraris, Italia itu, AC Milan berhasil unggul 2-1 di atas Sampdoria.

Rafael Leao saat pertandingan klub Serie A AC Milan melawan U.C. Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Italia pada Minggu (11/9/2022). Ia dikeluarkan setelah diberi kartu merah di menit ke 47.
Rafael Leao saat pertandingan klub Serie A AC Milan melawan U.C. Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Italia pada Minggu (11/9/2022). Ia dikeluarkan setelah diberi kartu merah di menit ke 47. (YouTube AC Milan)

Dengan begitu, Rafael Leao berarti melewatkan pertarungan Scudetto melawan Napoli di San Siro Minggu depan.

Yang mana Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, Alessandro Florenzi dan Rade Krunic juga absen dalam pertandingan Rossoneri vs Napoli mendatang.

Sementara itu, striker klub Serie A AC Milan Divock Origi seharusnya mulai hari ini ditarik keluar karena masalah otot, jadi dia juga tidak dijamin pulih tepat waktu.

Baca juga: Debut di Serie A AC Milan, Malick Thiaw Ungkap Taktik Pioli Beda dari yang Dipelajari di Jerman

“Jika Origi tersedia hari ini, saya akan membiarkan Leao beristirahat, tetapi kehilangan Origi dan Rebic akan memperumit rencana kami,” ujar Pioli dalam konferensi persnya seperti dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia.

“Ante memiliki banyak rasa sakit di punggungnya dan tidak bisa bergerak dengan baik. Origi memiliki masalah kecil, saya tidak berpikir dia bisa bermain pada hari Rabu, tetapi kami berharap untuk hari Minggu. Kami memiliki alternatif lain, meskipun satu-satunya yang memiliki karakteristik serupa dengan Leao adalah Rebic.” jelasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved