Liga Italia

Debut di Serie A AC Milan, Malick Thiaw Ungkap Taktik Pioli Beda dari yang Dipelajari di Jerman

Hijrah dari FC Schalke 04 Jerman ke Liga Italia, Malick Thiaw mengungkapkan hal baru yang ia rasakan saat berlatih bersama AC Milan dan Stefano Pioli.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
YouTube AC Milan
Malick Thiaw pemain Serie A AC Milan yang pindah dari klub sepak bola Jerman FC Schalke 04. Malick Thiaw mengungkapkan hal baru yang ia rasakan saat berlatih bersama Rossoneri dan Pelatih AC Milan Stefano Pioli. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Pemain baru AC Milan Malick Thiaw memperkenalkan dirinya dan menyapa para penggemar Rossoneri.

Malick Thiaw sebagai bek tengah itu bergabung dengan AC Milan dari FC Schalke 04 dengan biaya sekitar 7 juta euro plus bonus di hari-hari terakhir sesi transfer.

Malick Thiaw tak bermain dalam skuad Liga Champions Rossoneri, melainkan memilih debutnya di Serie A AC Milan.

“Saya adalah pemain yang sangat suka menetapkan target untuk dirinya sendiri,” ujar Malick Thiaw seperti dilansir TribunGorontalo.com dari kanal YouTube AC Milan, Jumat (9/9/2022).

Baca juga: Inter Milan Move On dari Bayern Munchen Bersiap Lawan Torino, Samir Handanovic Balik ke Posisi

“Saya orang yang berorientasi pada tujuan. Saya tahu ini adalah klub besar, tetapi bagaimanapun, saya memiliki tujuan saya. Pertama-tama, saya ingin berkembang lebih jauh." lanjutnya.

Malick Thiaw mengatakan bahwa ia akan belajar untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi mengingat ia memiliki pelatih dan rekan setim berkualitas.

"Saya akan memiliki pelatih top dan rekan setim yang berkualitas, jadi saya ingin menjadi lebih baik di setiap musim latihan dan belajar banyak." ungkap Malick Thiaw.

Hijrah dari tanah Jerman, Malick Thiaw mengaku bahwa ia juga ingin belajar bahasa dan budaya Italia.

Baca juga: Inter Milan Babak Belur Dihajar Bayern, Inzaghi Gagal Pimpin Pasukan Nerazzurri, Gak Dipecat?

“Saya ingin belajar bahasa dan budaya dan saya ingin bermain game sebanyak mungkin. Aku kembali sendiri.” kata Malick Thiaw.

Malick Thiaw yang mengaku telah memantau AC Milan sejak lama, mengungkapkan bahwa ia terpana dengan suasana Derby della Madonnina.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved