Brigadir J

Saat Raut Wajah dan Jawaban Bingung Bharada E Undang Gelak Tawa Pengunjung Sidang Kasus Brigadir J

Dikoreksi hakim, raut wajah dan jawaban bingung Bharada E undang tawa pengunjung sidang kasus Brigadir J di PN Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
YouTube KOMPASTV
Terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) dalam sidang lanjutan perkara Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/11/2022). Dalam sidang tersebut, Bharada E mengundang gelak tawa pengunjung sidang, ada apa? 

TRIBUNGORONTALO.COM - Persidangan kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali diwarnai gelak tawa pengunjungnya.

Selain saksi Susi asisten rumah tangga (ART) eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, kini giliran terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) yang mengundang tawa pengunjung sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Momen itu terjadi dalam sidang perkara pembunuhan berencana Brigadir J dengan agenda pemeriksaan saksi untuk terdakwa Bharada E, Ricky Rizal Wibowo (Bripka RR), dan Kuat Maruf di PN Jakarta Selatan pada Senin (28/11/2022).

Tepatnya saat terdakwa Bharada E salah menanggapi keterangan dari eks Kaden A Biro Paminal Divisi Propam Polri Agus Nurpatria yang dihadirkan sebagai saksi sidang perkara pembunuhan berencana Brigadir J tersebut.

Baca juga: Setelah Tata Janeeta, Deolipa Mantan Pengacara Bharada E Inginkan Ayu Ting Ting Jadi Teman Duet

Bharada E memberikan tanggapan tentang keterangan saksi Agus Nurpatria yang menyebut dirinya diperiksa dalam keadaan tenang.

"Untuk Pak Agus tadi sempat menyampaikan bahwa pada saat Provos Pak Agus melihat saya dalam keadaan tenang," kata Bharada E di sidang PN Jakarta Selatan Senin, seperti dilansir TribunGorontalo.com dari kanal YouTube KOMPASTV.

Belum selesai melanjutkan kalimat tanggapannya, Bharada E dikoreksi oleh hakim ketua sidang, Wahyu Iman Santosa.

Baca juga: Ronny Talapessy Ungkap Alasan Mau Jadi Pengacara Bharada E secara Cuma-cuma alias Gratis

"Tegang bukan tenang," ucap Hakim Ketua, Wahyu meluruskan Bharada E.

Koreksi hakim itu lantas membuat Bharada E tampak kebingungan dan kemudian memutuskan untuk tak jadi memberikan tanggapan terkait hal itu.

"Berarti tidak jadi yang mulia," ucap Bharada E.

Baca juga: Motif Bharada E Bongkar Skenario Ferdy Sambo, Pengacara: Penebusan Dosa ke Brigadir J dan Keluarga

Sontak kalimat Bharada E tersebut disambut gelak tawa pengunjung sidang perkara pembunuhan berencana Brigadir J tersebut.

Kolase Foto hakim ketua Wahyu Iman Santosa dan terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) dalam sidang lanjutan perkara Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/11/2022). Dalam sidang tersebut, Bharada E mengundang gelak tawa pengunjung sidang.
Kolase Foto hakim ketua Wahyu Iman Santosa dan terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) dalam sidang lanjutan perkara Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/11/2022). Dalam sidang tersebut, Bharada E mengundang gelak tawa pengunjung sidang. (YouTube KOMPASTV)

Lebih lanjut Bharada E memberikan tanggapan mengenai jumlah sisa amunisi yang ada di senjata apinya setelah kejadian penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Bharada E juga memberikan tanggapan terkait siapa yang terlebih dahulu tiba di Provos untuk pemeriksaan setelah kejadian meninggalnya Brigadir J.

Baca juga: Terungkap Alasan Bharada E Tak Selamatkan Brigadir J hingga Isi Doa Richard Eliezer Jelang Eksekusi

"Jadi di Provos itukan, kami duluan sampai, tiba di Provos," ucap Bharada E.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved