Sinopsis Film

Rekomendasi Anime Genre Survival yang Tayang selain di anoBoy: Darwin's Game hingga Attack on Titan

Disertai sinopsis, berikut rekomendasi anime bergenre survival yang tayang selain di anoBoy: Darwin's Game hingga Attack on Titan Season 3 Part 2.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Kolase via MyAnimeList
Kolase poster serial anime Darwin's Game; Yakusoku no Neverland atau The Promised Neverland Season 2; dan Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan Season 3 Part 2. Berikut 3 rekomendasi serial anime bergenre Survival yang tayang selain di anoBoy: Darwin's Game; Yakusoku no Neverland atau The Promised Neverland Season 2; dan Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan Season 3 Part 2. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Bagi Anda penggemar anime dengan kisah tentang perjuangan bertahan hidup dari suatu peristiwa, patut menyimak rekomendasi anime genre Survival yang tayang di situs streaming selain anoBoy berikut ini.

Anime bergenre Survival biasanya juga menyajikan kisah bertema sci-fi, action, hingga adventure.

Anda dapat menyaksikan anime genre Survival dengan subtitle Bahasa Indonesia di situs streaming seperti Netflix, Viu, Iflix, iQIYI, hingga WeTV.

Serial anime genre Survival dalam rekomendasi berikut ini bisa Anda saksikan untuk mengisi waktu saat luang.

Baca juga: 3 Rekomendasi Anime Genre Organized Crime yang Tayang selain di anoBoy: Ada Black Lagoon

3 Rekomendasi Anime Genre Survival selain di anoBoy

1. Darwin's Game

Poster serial anime Darwin's Game yang termasuk dalam 3 daftar rekomendasi serial anime bergenre Survival yang tayang selain di anoBoy.
Poster serial anime Darwin's Game yang termasuk dalam 3 daftar rekomendasi serial anime bergenre Survival yang tayang selain di anoBoy. (via MyAnimeList)

Episode: 11

Genre: Survival, Action, Mystery, Sci-Fi, High Stakes Game, Super Power

Baca juga: Rekomendasi Anime Genre Military yang Tayang selain di anoBoy: Ada Attack on Titan The Final Season

Sinopsis:

Siswa sekolah menengah Kaname Sudou menerima undangan dari teman sekelasnya untuk memainkan Darwin's Game, sebuah game seluler yang belum pernah dia dengar.

Namun, begitu dia membuka aplikasi tersebut, seekor ular hijau tiba-tiba muncul dari layar ponselnya dan menggigit lehernya hingga membuatnya tidak sadarkan diri.

Bangun di rumah sakit tanpa ada tanda-tanda gigitan ular, dia diberitahu oleh sekolah untuk mengambil sisa hari liburnya.

Meskipun dia bingung dengan apa yang telah terjadi, dia menolak pengalaman surealis itu sebagai halusinasi dan naik kereta pulang.

Sayangnya, keingintahuannya menguasai dirinya dan dia menggunakan aplikasi itu sekali lagi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved