Berita Populer Gorontalo

5 Berita Populer: Argentina Dipermalukan Arab Saudi dan Warga Pentadio Barat Mengamuk

Lima artikel di bawah ini masih relevan untuk Anda baca kembali. Apalagi, artikel kemarin ini masuk TOP news dan populer di TribunGorontalo.com. 

Editor: Wawan Akuba
Istimewa
Kolase berita populer. 

Lima artikel di bawah ini masih relevan untuk Anda baca kembali. Apalagi, artikel kemarin ini masuk TOP news dan populer di TribunGorontalo.com. 

Argentina Dipermalukan Arab Saudi di Piala Dunia, Keputusan Coret Bomber Inter Milan Jadi Kesalahan?

Striker Inter Milan Joaquin Correa harus gigit jari, dicoret Timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022 Qatar.
Striker Inter Milan Joaquin Correa harus gigit jari, dicoret Timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022 Qatar.(Kolase TribunKaltim.co via istimewa)

TRIBUNGORONTALO.COM - Timnas Argentina harus menelan pil pahit saat berlaga melawan Arab Saudi di pertandingan pertama Grup C Piala Dunia 2022 Qatar.

Pasalnya, Arab Saudi sukses mempermalukan Argentina dengan skor 2-1 saat kedua tim nasional itu berlaga di Stadion Lusail, Qatar, Selasa malam WIB.

Argentina yang memegang rekor fantastis sebagai tim tak terkalahkan di 36 laga hingga menjadi juara Copa America 2021 ini nyatanya harus bertekuk lukuk dari Arab Saudi.

Baca juga: Robin Gosens Kabarnya Bakal Terusir dari Inter Milan, Ramy Bensebaini Dibidik Jadi Pengganti

Baca juga: Memukau di AC Milan dan Piala Dunia, Olivier Giroud Menyamai Rekor Gol Thierry Henry untuk Prancis


Baca Selengkapnya

Warga Pentadio Barat Mengamuk di Tengah Penyelenggaraan Festival Pesona Danau Limboto-Gorontalo

Potret warga Desa Pentadio Barat, Kabupaten Gorontalo mengamuk. Mereka menolak digusur.
Potret warga Desa Pentadio Barat, Kabupaten Gorontalo mengamuk. Mereka menolak digusur.(TribunGorontalo.com)
Reporter: Sri Aprilia Mayang

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Warga Desa Pentadio Barat, Kabupaten Gorontalo mengamuk di tengah penyelenggaraan Festival Pesona Danau Limboto, Rabu (23/11/2022). 

Aksi emak-emak yang berteriak, membuyarkan perhatian pengunjung lomba perahu dalam gelaran Festival Pesona Danau Limboto. 

Sejumlah pihak pun tampak turun tangan meredam emosi emak-emak. Termasuk Kepala Desa Pentadio Barat, Supriadi Napu merangkul emak-emak yang sedang naik pitam tersebut.

Diketahui, emosi warga Pentadio itu disulut oleh tindakan sejumlah personel yang diduga  dari Badan Wilayah Sungai (BWS) Gorontalo. Mereka memasang patok batas sempadan Danau Limboto.

Masalahnya, wilayah yang diberi batas dengan patok kayu, diklaim sebagai lahan warga Desa Pentadio Barat.


Baca Selengkapnya

Prediksi Jerman vs Jepang Grup E Piala Dunia 2022: Peluang 0 - 1 untuk Minamino Dkk

Timnas Jerman akan berhadapan dengan Timnas Jepang pada Babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu (23/11/2022) malam, waktu Indonesia. Jerman memulai laga Grup E Piala Dunia 2022 melawan Jepang di Stadion Internasional Khalifa pada hari Rabu 23 November 2022 pukul 21.00 WIB.
Timnas Jerman akan berhadapan dengan Timnas Jepang pada Babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu (23/11/2022) malam, waktu Indonesia. Jerman memulai laga Grup E Piala Dunia 2022 melawan Jepang di Stadion Internasional Khalifa pada hari Rabu 23 November 2022 pukul 21.00 WIB.(TRIBUNNEWS)

TRIBUNGORONTALO.COM - Jerman memulai laga Grup E Piala Dunia 2022 melawan Jepang di Stadion Internasional Khalifa pada hari Rabu 23 November 2022 pukul 21.00 WIB.

Tim panser tersingkir dari babak penyisihan grup empat tahun lalu di Rusia, sementara Jepang di babak 16 besar sebelum tersingkir.

Analisis sportsmole.co.uke, terhadap semua data yang tersedia, termasuk penampilan terkini dan statistik pemain, menunjukkan hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Jerman 53,21 persen.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved