Liga Italia

Bos Inter Milan Beri Instruksi, Inzaghi Dapat Kesempatan Kedua Buktikan Kemampuan Nerazzuri

Posisi Simone Inzaghi sebagai pelatih Inter Milan terancam, karena tim Nerazzurri belum juga bisa menunjukkan konsistensinya dalam laga.

Instagram Inter Milan
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi dan para pemainnya. Posisi Simone Inzaghi sebagai pelatih Inter Milan terancam, karena tim Nerazzurri belum juga bisa menunjukkan konsistensinya dalam laga. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Karier Simone Inzaghi sebagai pelatih tengah dipertaruhkan mengingat posisi Inter Milan yang tak bisa disebut baik di awal musim Serie A Liga Italia maupun di Liga Champions.

Posisi Simone Inzaghi sebagai pelatih Inter Milan terancam, karena tim Nerazzurri belum juga bisa menunjukkan konsistensinya dalam laga yang dijalankan.

Penggemar Inter Milan bahkan sampai ramai menggaungkan tagar Inzaghi Out di media sosial, menuntut pemecatan sang juru taktik Nerazzurri itu.

Baca juga: Alami Kesulitan saat Awal Gabung AC Milan, Rafael Leao Lega Punya Ibrahimovic sebagai Teman Curhat

Baca juga: Langkah Pengecut Inzaghi di Udinese Vs Inter Milan Buat Posisinya Terancam, Ganti atau Pertahankan?

Mengutip TribunKalteng, bahkan ada kabar berhembus bahwa Steven Zhang kini tengah menyeleksi pelatih baru.

Namun, diberikatakan TribunKaltara, Simone Inzaghi masih mendapat kesempatan kedua untuk memperbaiki performa tim Nerazzurri dalam beberapa minggu ke depan.

Hal ini beredar setelah ramai kabar adanya pertemuan antara Simone Inzaghi dengan dua Direktur Inter Milan yaitu Beppe Marotta dan Piero Ausilio.

Pertemuan tersebut dilangsungkan di Appiano Gentile, membahas soal kondisi Inter Milan.

Tak akan ada pembahasan soal nasib dan masa depan Simone Inzaghi di Inter Milan dalam pertemuan itu.

Yang dibahas dalam pertemuan Inzaghi dan dua Direktur Inter Milan itu adalah tentang solusi apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki performa tim yang saat ini tengah jongkok.

Berbagai permasalahan pun kabarnya akan dibahas di dalam pertemuan itu, seperti kondisi mental dan fisik pemain selama musim ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved