Alami Kesulitan saat Awal Gabung AC Milan, Rafael Leao Lega Punya Ibrahimovic sebagai Teman Curhat

Striker AC Milan Rafael Leao akui alami kesulitan di 2 tahun pertama di Rossoneri hingga ungkap kedekatannya dengan Zlatan Ibrahimovic.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Kolase Instagram @acmilan | @iamrafaeleao93
Kolase foto Zlatan Ibrahimovic | Rafael Leao saat pertandingan Serie A Liga Italia AC Milan melawan Inter Milan pada Sabtu (3/9/2022). Kepada majalah Outpump, Rafael Leao mengungkapkan kedekatannya dengan Zlatan Ibrahimovic. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Pesepak bola asal Portugal, Rafael Leao melihat kembali kedatangannya di AC Milan hingga bagaimana dia berubah sejak saat itu dan kedekatannya dengan sesama striker Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic.

Sebagaimana diketahui Rafael Leao bergabung dengan AC Milan pada Agustus 2019 dari Lille dalam kesepakatan senilai sekitar 29,5 juta euro.

Rafael Leao berkembang menjadi pemain yang sangat kuat di Italia dan tahun lalu menjadi MVP, menjadi kekuatan pemandu dalam perburuan klub Serie A AC Milan yang sukses.

Dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia pada Kamis (22/9/2022), dengan kurang dari 2 tahun tersisa di kontraknya, Rossoneri ingin mengikat Rafael Leao dengan kontrak baru namun Chelsea tampaknya tertarik untuk merekrutnya striker asal Portugal itu.

Baca juga: Masalah Kompensasi Sporting CP Bikin Rafael Leao Minta AC Milan Naikkan Gaji dan Enggan ke Chelsea?

Berbicara kepada majalah Outpump, Rafael Leao pertama kali membahas beberapa kesulitan awal yang dia hadapi setelah kedatangannya di AC Milan pada 2019.

“Dua tahun pertama di Milan sulit, saya datang dari Prancis, di mana semuanya lebih kecil dan hidup sangat berbeda." ujar Rafael Leao.

Rafael Leao mengaku bahwa setibanya di AC Milan, ia merasakan tekanan yang mengharuskannya untuk menjadi pemenang.

“Ketika Anda tiba di Milan, Anda tahu bahwa Anda harus menjadi seorang pemenang, bahwa banyak legenda mengenakan seragam yang sama dengan Anda, memenangkan begitu banyak trofi." ungkap Rafael Leao.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Serie A AC Milan Vs Napoli, Bisakah Rossoneri Bertahan tanpa Rafael Leao?

“Anda merasakannya dan Anda langsung menjalaninya. Setelah proses transisi, saya menjadi orang yang berbeda dan pemain yang berbeda.” lanjutnya.

Rafael Leao juga mengomentari bantuan yang dia terima serta hubungannya dengan Pelatih AC Milan Stefano Pioli dan Zlatan Ibrahimovic.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved