Pesulap Merah Janjikan Ini untuk Orang yang Bisa Buktikan Konfliknya dengan Gus Samsudin Settingan

Marcel Radhival atau Pesulap Merah memberikan tantangan dan imbalan untuk yang berhasil buktikan tudingan bahwa konfliknya vs Gus Samsudin settingan.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
YouTube PESULAP MERAH PRODUCTIONS
Marcel Radhival alias Pesulap Merah dan Gus Samsudin di Padepokan Nur Dzat Sejati di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim) beberapa waktu lalu. Kini Pesulap Merah memberikan tantangan baru sekaligus imbalan bagi orang bisa membuktikan tudingan yang menyebut konfliknya dengan Gus Samsudin hanya settingan belaka. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Marcel Radhival alias Pesulap Merah lagi-lagi memberikan tantangan baru untuk para pihak yang menuduhnya.

Sebelumnya Pesulap Merah dituding bahwa perseteruannya dengan Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin hanya settingan.

Menanggapi hal tersebut, Pesulap Merah bersumpah akan memberikan apapun yang diinginkan oleh orang yang berhasil membuktikan tudingan itu benar adanya.

"Ya buktiin aja kalau itu settingan," ujar Pesulap Merah, Selasa (20/9/2022) seperti dilansir TribunGorontalo.com dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Baca juga: Tika Istri Pesulap Merah Dikabarkan Sakit karena Disantet, Marcel Radhival Bantah: Sembarangan

Untuk menunjukkan keseriusannya, Pesulap Merah bahkan bersumpah dengan menyebut nama Tuhan.

"Nih kalau terbukti itu settingan, yang bilang itu settingan, gue beliin apapun yang dia mau deh. Sumpah demi Allah Azza Wa Jalla," tegas Pesulap Merah.

"Buktiin aja karena itukan fitnah," imbuhnya.

Selain itu, Pesulap Merah juga menyatakan bahwa ia akan melaporkan balik Gus Samsudin begitu laporan terhadapnya di Polda Jawa Timur dihentikan.

Baca juga: Mulai Terang, Ferdian Ungkap Cara Pesulap Merah Dapatkan Sertifikat Hipnotis, Bukan dari Pendiri IBH

"Kalau misalkan fiks enggak naik, saya akan laporkan balik, saya pastikan." ungkap Pesulap Merah.

Menurut Pesulap Merah, hingga kini belum penyidik Polda Jatim belum memberikan kabar lagi terkait perkembangan kasus yang dilaporkan Gus Samsudin.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved