Happy Ending Kisruh PPP: Ini Pesan Suharso Monoarfa kepada Mardiono

Kisruh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berakhir happy ending! Suharso Monoarfa dan Muhammad Mardiono bertemu empat mata.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Suharso Monoarfa dan Mardiono. Kisruh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berakhir happy ending! Suharso Monoarfa dan Muhammad Mardiono bertemu empat mata. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Jakarta - Kisruh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berakhir happy ending! Suharso Monoarfa dan Muhammad Mardiono bertemu empat mata.

Suharso Monoarfa berpesan kepada Mardiono agar terus memperjuangkan PPP supaya bisa mengembalikan kejayaan saat Pemilu 2024.

Suharso Monoarfa yakin di kepemimpinan Mardiono, PPP akan kembali berjaya.

Suharso Monoarfa dan Mardiono bertemu empat mata, pada Senin (12/9/2022) malam.

Baca juga: PPP Gorontalo Tanggapi Pelengseran Suharso Monoarfa, Nelson Pomalingo: Kita Tetap Solid

Keduanya membahas semangat optimisme PPP menyambut Pemilu 2024.

Sekjen PPP Arwani Thomafi mengatakan, pertemuan empat mata Suharso Monoarfa dan Muhammad Mardiono berlangsung gayeng dan penuh dengan keakraban.

“Alhamdulillah, semalam Bang Harso dan Mas Mardiono bertemu secara fisik, bicara dari hati ke hati, penuh keakraban dan banyak hal strategis yang dibicarakan, khususnya mengenai kesiapan PPP menghadapi Pemilu 2024,” kata Arwani di Jakarta, Selasa (13/9/2022).

Secara khusus, Arwani menyebutkan, Suharso menyampaikan dan berpesan kepada Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono agar terus memperjuangkan PPP dalam meraih kursi di Pemilu 2024.

“Pesan Bang Harso kepada Mas Mardiono, PPP harus diperjuangkan tidak hanya sekadar lolos parliamentary threshold (PT), namun mampu meraih hasil elektoral yang signifikan, mengembalikan kursi dan posisi PPP seperti pemilu sebelumnya,” ujar Arwani.

Sekjen menegaskan Suharso Monoarfa yakin atas kepemimpinan Mardiono mampu membawa PPP siap dalam menghadapi Pemilu 2024.

Baca juga: Suharso Monoarfa Lapor ke Jokowi soal Kisruh PPP

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved