Brigadir J

Bharada E dan Bripka RR Kompak Bantah Skenario Ferdy Sambo, Bongkar Fakta soal Putri Candrawathi

Skenario yang dirancang Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J kompak dibantah oleh dua bawahannya, Bharada E dan Bripka RR.

YouTube POLRI TV RADIO
Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo saat melakukan rekonstruksi pembunuhan berencana Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J) pada Selasa (30/8/2022). Skenario yang dirancang Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J kompak dibantah oleh dua bawahannya, Bharada E dan Bripka RR. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Skenario yang dirancang Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J kompak dibantah oleh dua bawahannya.

Bahkan dua bawahan Ferdy Sambo, yaitu mantan ajudannya Bharada E alias Richard Eliezer dan Bripka RR alias Ricky Rizal menyatakan sejumlah keterangan baru.

Bharada E alias Richard Eliezer dan Bripka RR alias Ricky Rizal kini kompak mengungkap fakta dugaan pelecehan yang dialami Putri Candrawathi.

Baca juga: Bripka RR Ungkap Kata-kata Terakhir Brigadir J sebelum Ditembak, Ogah Menuruti Perintah Ferdy Sambo

Bripka RR dan Bharada E kini kompak lawan Ferdy Sambo dan bongkar fakta soal Putri Candrawathi yang mengaku dilecehkan Brigadir J.

Kini Bripka RR dan Bharada E tak mau lagi mengikuti skenario Irjen Ferdy Sambo eks Kadiv Propam Polri.

Bharada E sempat mengungkapkan kekecewaannya saat jalannya rekonstruksi tidak sesuai dengan pengakuannya, namun Ferdy Sambo ngotot pada keterangannya.

Di awal kasus mencuat, skenario Sambo itu mengelabui banyak pihak dengan menyatakan, Brigadir J tewas dalam sebuah insiden baku tembak.

Kala itu, berdasarkan skenario Sambo, Brigadir J disebut menembak Bharada Richard Eliezer atau Bharada E setelah melecehkan Putri Candrawathi.

Namun, tidak ada satupun tembakan yang mengenai Bharada E.

Bharada E pun melepas tembakan balasan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved