Puan Maharani Temui Surya Paloh, Bendahara PDIP: Silaturahmi Ponakan dan Om

Ketua Umum PDIP Megawati menginstruksikan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani untuk menemui Surya Paloh yang dianggap sebagai paman bagi Puan Maharani.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Bendahara PDIP Olly Dondokambey (batik) di Kantor Tribun Network Jakarta, Selasa (23/8/2022). Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Kantor Nasdem, Jakarta, Senin kemarin. Ketua Umum PDIP Megawati menginstruksikan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani untuk menemui Surya Paloh yang dianggap sebagai paman bagi Puan Maharani. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Jakarta - Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey beberkan pesan Megawati Soekarnoputri kepada Puan Maharani sebelum menemui Surya Paloh.

Kata Olly, Ketua Umum PDIP Megawati menginstruksikan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani untuk menemui Surya Paloh yang dianggap sebagai paman bagi Puan Maharani.

Selain pertemuan politik antara elite PDIP dan Partai Nasdem, kunjungan ponakan (Puan Maharani) kepada om atau paman (Surya Paloh).

Baca juga: Elite PDIP Puan Maharani Temui Ketum Nasdem Surya Paloh, Kata Pengamat Politik soal Isu Capres

Ketua DPP PDIP Puan Maharani menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor Partai NasDem, Jakarta Pusat, Senin kemarin.

Olly Dondokambey mengungkapkan Megawati menginstruksikan langsung kepada Puan Maharani untuk menemui Surya Paloh yang dianggap sebagai paman bagi Puan.

Hal itu disampaikan Olly Dondokambey saat sesi wawancara khusus dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra di Kantor Tribun, Jakarta, Selasa (23/8/2022).

"Memang pesan Bu Mega untuk Mbak Puan, Nah itulah 'pergilah om kamu itu di belakang sana'," ucap Olly.

Pertemuan tersebut, kata Olly, layaknya silaturahmi antara paman dengan keponakan.
Meski secara institusi, pertemuan itu adalah bentuk komunikasi politik antara PDIP dan Nasdem.

"Satu pertemuan silaturahmi keluarga antara ponakan dan om. Yang kedua karena secara institusi kita melakukan komunikasi politik lah. Ya kemarin yang kita lakukan," ucap Olly.

Selain itu, Olly menilai pertemuan tersebut menepis isu ketidakharmonisan antara Megawati dan Surya Paloh.

Baca juga: Jawab Teka-teki Capres PDIP, Johan Budi: Puan Maharani Pejuang UU Cuti Hamil 6 Bulan

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved