Rapimnas Gerindra

Kader Gerindra Termasuk dari Gorontalo Dukung Prabowo Subianto Maju Capres 2024

Seluruh kader Partai Gerindra termasuk dari Gorontalo berkomitmen mendukung Prabowo Subianto maju calon presiden (capres) 2024.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Prabowo Subianto menyapa kader Gerindra yang ikut rapimnas di Sentul, Bogor, Jumat (12/8/2022). Seluruh kader Partai Gerindra termasuk dari Gorontalo berkomitmen mendukung Prabowo Subianto maju calon presiden (capres) 2024. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Jakarta - Seluruh kader Partai Gerindra termasuk dari Gorontalo berkomitmen mendukung Prabowo Subianto maju calon presiden (capres) 2024.

Klaim dukungan dari kader Gerindra se-Indonesia tak terkecuali Gorontalo mendukung Prabowo Subianto sebagai capres datang disampaikan Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto digadang maju lagi pesta demokrasi setelah berbagai jajak pendapat menempatkannya 3 besar figur capres dengan elektabilitas tertinggi.

Baca juga: Kemesraan Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar Jadi Sinyal Duet di Pilpres 2024

Habiburokhman mengatakan, dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Gerindra, semua kader Gerindra di seluruh Indonesia komitmen mendukung Prabowo Subianto.

"Insyaallah hari ini jelas akan diputuskan Pak Prabowo Subianto maju sebagai capres 2024," kata Habiburokhman di SICC, Sentul Bogor, Jumat (12/8/2022).

Habiburokhman kemudian mengungkit soal timing dalam pengusungan Prabowo Subianto sebagai capres 2024.

"InsyaAllah tentu ini adalah momentum emas, kalau kita lihat berbagai macem survei Pak Prabowo adalah capres paling dominan sekarang dan itu konsisten bertahun-tahun," kata Habiburokhman.

Belum lagi, dikatakan Legislator Komisi III DPR RI itu, masyarakat sudah lelah dengan keterbelahan dan perpecahan.

"Dan Pak Prabowo adalah sosok pemersatu sehingga Pemilu besok kita benar-benar tidak diwarnai keterbelahan. Saya yakin inilah saatnya Pak Prabowo menang dan jadi pemimpin negara kita," pungkasnya.

Baca juga: Prabowo Subianto Utarakan Syarat Dirinya Maju Capres

Sebelumnya, Partai Gerindra melaksanakan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) sekaligus memberikan mandat kepada Ketum Prabowo Subianto maju sebagai capres 2024.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved