Calon Presiden 2024

Sekjen PDIP: Puan Maharani, Ganjar hingga Risma Layak Capres

Puan Maharani, Ganjar Pranowo dan Tri Rismaharini adalah kader PDIP yang layak menjadi calon presiden (capres).

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Puan Maharani, Ganjar Pranowo dan Tri Rismaharini. Puan Maharani, Ganjar dan Risma adalah kader PDIP yang layak menjadi calon presiden (capres). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Puan Maharani, Ganjar Pranowo dan Tri Rismaharini adalah kader PDIP yang layak menjadi calon presiden (capres).

Pernyataan Puan Maharani, Ganjar dan Risma layak capres disampaikan Sekretaris DPP PDIP Hasto Kristiyanto melalui Instagram pdiperjuangan yang diunggah Selasa 9 Agustus 2022.

Puan Maharani, Ganjar dan Risma memang masuk bursa capres. Nama ketiga masuk berbagai jajak pendapat capres oleh lembaga survei nasional.

Baca juga: Puan Maharani di Mata Analis Politik: Sinyal dari Daerah, Ganjar Vote Getter hingga Layak Capres 

Namun, nama Puan Maharani belakangan paling ramai dibicarakan. Relawan dari sejumlah daerah seperti Sumatera Utara, Jawa Timur, Banten, Sulawesi Utara dan Jawa Barat terus mendorong PDIP mengusung Puan Maharani maju Pilpres 2024.

Berikut status yang diunggah @pdiperjuangan:

"Sekjen Hasto: 4 Kader Terbaik PDI Perjuangan Layak Capres

PDI Perjuangan Belum Tentukan Capres 2024

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan hingga saat ini partai berlambang kepala banteng tersebut belum menentukan sosok yang akan menjadi calon presiden (capres) 2024, sebab pemilihan calon sedang diproses.

Semua Kinerja Harus Dilakukan Seluruh Kader

"Ketua DPR dengan pengalaman yang sangat luas, kemudian Bu Risma sebagai Mensos. kemudian Pak Ganjar sebagai Gubernur. Semua unjuk kinerja itu yang harus dilakukan oleh seluruh kader partai dari PDI Perjuangan unjuk kinerja. Siapa yang berkerja dan mengangkat harkat martabat bangsa di situ rakyat akan memberikan apresiasi. Nah itulah yang nanti akan dinilai oleh Ibu Megawati."

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved