Trending Maxime Bouttier Main Film Hollywood, Netizen: Menang Banyak

Aktor Indonesia Maxime Bouttier baru-baru ini menjadi trending topic di sosial media Twitter Indonesia, Kamis (30/6/2022).

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Kolase Twitter
Aktor Maxime Bouttier main film Hollywood menjadi trending topic di Twitter, Kamis (30/6/2022) . 

TRIBUNGORONTALO.COM - Aktor Indonesia Maxime Bouttier baru-baru ini menjadi trending topic di sosial media Twitter Indonesia, usai dirinya tampil di sebuah trailer film Hollywood.

Dari pantauan TribunGorontalo.com, Kamis (Kamis (30/6/2022) siang, tagar Maxime Bouttier telah mencapai 2.069 tweet pengguna twitter.

Diketahui, Maxime Bouttier main film Hollywood bersama aktor papan atas George Clooney dan Julia Roberts,  dalam film Ticket to Paradise.

Melalui trailer, aktor Indonesia berdarah Prancis tersebut memerankan lelaki Bali dan juga kekasih dari karakter yang diperankan Kaitlyn Dever.

Di sisi lain, George Clooney dan Julia Roberts berperan sebagai pasangan dari kekasih Maxime, Dever yang sudah bercerai. Keduanya tak sengaja bertemu di pesawat, dan ternyata memiliki tujuan yang sama, yakni mengunjungi anaknya di Bali.

Meski membawa latar Bali, sejatinya film ini menjalani proses syuting di Queensland, Australia, pada November 2021 hingga Februari 2022 lalu.

FIlm Ticket to Paradise yang tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022 itu pun segera mendapatkan banyak tanggapan positif dari netizen twitter Indonesia.

"Maxime Bouttier menang banyakkk main sama Julia Roberts dan George Clooney," tulis akun @fairywoodpprink.

"Maxime bouttier sat set sat set main dengan pemain HOLLYWOOD. Bukan kaleng kaleng mantannya prilly latuconsina," komentar akun @ibunyayello.

"Nggak tanggung-tanggung, Maxime Bouttier langsung main bareng George Clooney dan Julia Roberts di film Hollywood pertamanya. Gokil!" tulis akun @TarizSolis.

Maxime Bouttier bisa dikatakan aktor pendatang baru yang telah sukses dan terkenal di beberapa film yang dimainkannya. Termasuk saat dirinya memainkan karakter Adrian pada film Remember When yang tayang pada tahun 2014 silam. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved