Joe Biden Pakai Mobil Anti Peluru Kendali saat Tiba di Jepang

Presiden Amerika Serikat Joe Biden tiba di pusat kota Tokyo, Jepang, Minggu (22/5/2022) sore. Setibanya di Tokyo Joe Biden beralih.

Editor: lodie tombeg
tribunnews
Joe Biden naik mobil kepresidenan "Beast", anti-peluru kendali saat tiba di Jepang. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Tokyo - Presiden Amerika Serikat Joe Biden tiba di pusat kota Tokyo, Jepang, Minggu (22/5/2022) sore. Setibanya di Tokyo Joe Biden beralih ke mobil kepresidenan "Beast".

Diketahui Beast tidak hanya anti peluru tetapi juga diberitakan anti rudal (peluru kendali).

Presiden Biden yang dijemput Menlu Jepang Yoshimasa Hayashi mulai bergerak menggunakan Beast setelah penyambutandi Bandara Yokota Jepang.

Ini adalah kunjungan pertama Biden ke Jepang sejak dia menjabat sebagai Presiden AS.

Selama kunjungan di Jepang, Biden akan mengadakan pertemuan puncak dengan Kaisar Jepang Naruhito dan Perdana Menteri Fumio Kishida.

Presiden Biden, yang tiba di Pangkalan Udara Yokota Jepang Angkatan Laut militer AS dengan pesawat khusus kemarin sore, disambut oleh Menteri Luar Negeri Hayashi dan yang lainnya.

Biden kemudian naik helikopter ke Tokyo dan melanjutkan menggunakan Beast menuju hotelnya di Minato-ku Tokyo.

Biden akan mengadakan pertemuan puncak dengan Perdana Menteri Kishida pada tanggal 23 Mei ini.

Juga akan mengadakan pertemuan puncak pada tanggal 23 Mei yang merupakan kerangka kerja empat negara Jepang, Amerika Serikat, Australia dan India.

Pada pertemuan puncak Jepang-AS, Rusia akan mengkonfirmasi kebijakannya untuk melanjutkan sanksi tegas terhadap Rusia, yang terus menginvasi Ukraina, dan diharapkan Amerika Serikat akan membahas penguatan "perpanjangan pencegahan" yang terlibat dalam pertahanan Jepang dengan senjata nuklir dan kekuatan konvensional.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved