Sertijab Gubernur Gorontalo 2022

Bupati Saipul: Pohuwato Siap Mendukung Pj Gubernur Hamka Noer

Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga menyatakan siap mendukung Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer.

Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/Pemkab Pohuwato
Bupati Saipul A Mbuinga melakukan foto bersama Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, Sekdaprov Gorontalo Darda Daraba, Wali Kota Gorontalo Marthen Taha, Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli, Selasa (17/5/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Marisa - Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga menyatakan siap mendukung Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer dalam melaksanakan tugas pemerintahan di Provinsi Gorontalo.

Hal ini diutarakan orang nomor satu di Bumi Panua itu saat menghadiri proses serah terima jabatan Gubernur Gorontalo periode 2017-2022 dari Rusli Habibie kepada Penjabat Gubernur Gorontalo di aula Rumah Jabatan Gubernur, Selasa(17/5/2022).

"Selamat kepada Bapak Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer yang telah resmi dilantik oleh Mendagri dan hari ini telah mengikuti prosesi serah terima jabatan. Pemerintah dan masyarakat Pohuwato sangat siap mendukung bapak Penjagub. Semoga tugas yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan baik," ujar Saipul.

Ketua DPC Partai Gerindra Pohuwato itu juga mengharapkan agar dibawah kepemimpinan Penjabat Gubernur, Gorontalo bisa lebih maju lagi.

Saipul menyampaikan, Kabupaten Pohuwato merupakan daerah paling barat di Provinsi Gorontalo, dan juga merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabuipaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah.

Olehnya, diharapkan agar Penjagub Hamba bisa hadir di Pohuwato untuk melihat dari dekat kondisi daerah yang juga menjadi lumbung pangan di Provinsi Gorontalo itu.

"Kehadiran Penjagub Gorontalo tentu akan diterima dengna proses adar Mopotilolo," bebernya.

Selanjutnya, pada kesempatan itu Saipil juga memberikan ucapan selamat mengakhiri masa jabatan kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim.

Menurutnya, Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo dua periode itu telah banyak bekerja untuk Provinsi Gorontalo.

"Semoga apa yang jugfa dilakukan dapat bermanfaat besar bagi masyarakat Gorontalo pada umumnya dan juga menjadi nilai ibadah," kata Saipul. (nal)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved