ADV Pemkab Pohuwato

Bupati Saipul Datangi Tokoh Masyarakat di Palambane-Pohuwato

Saat menemui tokoh masyarakat bernama  Abdullah Hunowu itu, Saipul didampingi Asisten Pemkesra, Arman Mohamad, staf ahli bupati serta sejumlah pimpina

Penulis: Dhinie S Awwali | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Istimewa
Saipul menemui tokoh masyarakat bernama Abdullah Hunowu. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Marisa – Saipul Mbuinga, Bupati Pohuwato menyambangi seorang tokoh masyarakat di Desa Palambane Kecamatan Randangan, Jum’at, (29/4/2022).

Saat menemui tokoh masyarakat bernama  Abdullah Hunowu itu, Saipul didampingi Asisten Pemkesra, Arman Mohamad, staf ahli bupati serta sejumlah pimpinan OPD.

Tentu kedatangan bupati bersama jajaran disambut dengan baik oleh Ka Ndune sapaan akrab dari Abdullah Hunowu.

Dikatakan Bupati Saipul, “silaturahmi baik dilakukan oleh kita sebagai manusia, karena akan banyak manfaat dari silaturahmi terlebih di bulan ramadhan seperti ini,”

Menurutnya, silaturahmi tidak hanya sekadar mempeluas rezeki, namun juga menjauhkan umat dari api neraka, hingga mendekatkan diri dengan Sang Pencipta.

“Silaturahmi merupakan tanda-tanda seseorang beriman kepada Allah SWT dan menjadi makhluk mulia di hadapan-Nya”,ucap bupati.

Kata Saipul, pemerintah tentu harus menjaga hubungan silaturahmi dengan masyarakat. 

“Karena dengan silaturahmi kita bisa mengetahui apa yang terjadi dengan masyarakat. Olehnya diharapkan kepada pimpinan OPD untuk terus membina hubungan silaturahmi dengan masyarakat,” tegas Saipul. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved