Breaking News:

ADV Pemkab Pohuwato

Bupati Saipul Sambut Baik Kedatangan BPK RI ke Bumi Panua

Hal itu ia ungkapkan dalam exit meeting pihak BPK yang diwakili oleh Pengendali Teknis, Yusmaidhar Saint Parlin, Senin 25 April 2020 kemarin. 

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Istimewa
Saipul Mbuinga, Bupati Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Saipul Mbuinga, Bupati Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI karena telah berkunjung ke Bumi Panua

Hal itu ia ungkapkan dalam exit meeting pihak BPK yang diwakili oleh Pengendali Teknis, Yusmaidhar Saint Parlin, Senin 25 April 2020 kemarin. 

Adapun sejumlah pejabat yang mendampingi Saipul saat itu yakni Sekda Iskandar Datau, Inspektur Daerah, Moh Trizal Entengo, Kepala BKD, Fitrani Lasantu, dan Sekretaris Inspektorat Daerah, Tety Alamri, di rumah jabatan bupati.

Sebelumnya diketahui, BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo berada di Pohuwato selama 30 hari dalam melakukan pemeriksaan terinci terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2022. 

Sebagaimana diketahui pula bahwa pemeriksaan terinci adalah tindak-lanjut dari diserahkannya LKPD Pohuwato pada pertengahan Maret lalu. 

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga berharap agar pemeriksaan terinci LKPD Pohuwato TA 2021 beroleh hasil yang terbaik, sehingga Pohuwato bisa kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk LKPD 2021. 

“Insyaallah hasil dari pemeriksaan LKPD 2021 ini bisa memuaskan, sehingga kita kembali bisa meraih dan mempertahankan WTP,” harap Saipul. 

Ia menjelaskan, hasil dari pemeriksaan LKPD TA 2021 ini akan diumumkan pada akhir Mei mendatang.

“Kita berdoa semoga apa yang diharapkan bisa terwujud,” tutup Saipul. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved