ADV PLN UP3 Gorontalo

Pemkab Pohuwato Diapresiasi PLN Karena Selalu Tepat Waktu Bayar Listrik

Karena itu, PT. PLN (Persero) UP3 Gorontalo memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Kabupaten Pohuwato atas pencapaian tersebut. 

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Istimewa
Fernando Martua Agustinus, Manager ULP Marisa menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga di ruang kerja Bupati, Senin, (25/4/2022). Doc Humas Pemkab Pohuwato. 

TRIBUN GORONTALO. COM, Gorontalo – Pembayaran Listrik seluruh kantor pemerintah di Kabupaten Pohuwato periode triwulan I-2022 selalu tepat waktu. 

Karena itu, PT. PLN (Persero) UP3 Gorontalo memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Kabupaten Pohuwato atas pencapaian tersebut. 

Fernando Martua Agustinus, Manager ULP Marisa menyerahkan piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Manager UP3 Gorontalo, Supriyadi kepada Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga. Bupati menerima penghargaan didampingi Wakil Bupati, Suharsi Igirisa di ruang kerja Bupati, Senin, (25/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Saipul menjelaskan jika pihaknya memang berkomitmen tepat waktu dalam melakukan pembayaran listrik kantor-kantor pemerintah.

“Karena hal ini jelas untuk kebutuhan bersama pula. Diharapkan tetap menjalin komunikasi yang baik (dengan PLN),” tegas Saipul. 

Ia mempersilahkan PLN jika ingin berkonsultasi persoalan listrik di Pohuwato. Menurutnya, pemerintah Pohuwato sangat terbuka dengan pihak-pihak yang melakukan konsultasi maupun silaturahmi.

“Penghargaan ini bentuk apresiasi ke pemerintah daerah pohuwato yang selalu membayar tagihan listrik,” ungkap Manager ULP Marisa, Fernando Martua Agustinus.

Selain itu, ia juga menyampaikan jika saat PLN tengah buat promo tambah daya PLN, dan juga memperkenalkan PLN mobile.

“Ia, ada promo untuk rumah ibadah, ada juga untuk umum, semuanya lewat PLN mobile,” tutup Fernando. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved