Pemerintah Kabupaten Pohuwato

Bupati Saipul Asik Buka Puasa di Pesisir Pantai Pentadu Paguat

Tampak takjil dan minuman buka puasa dihamparkan di beton penahan ombak di pantai itu. Tidak sendiri, Saipul turut mengajak masyarakat berbuka bersama

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Istimewa
Saipul Mbuinga, Bupati Pohuwato, buka puasa di pesisir pantai Pentadu, Paguat, Kabupaten Pohuwato bersama masyarakat. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Saipul Mbuinga, Bupati Pohuwato mencoba sensasi baru dengan mencoba buka puasa di pesisir pantai Pohon Cinta, Marisa, Kabupaten Pohuwato. 

Tampak takjil dan minuman buka puasa dihamparkan di beton penahan ombak di pantai itu. Tidak sendiri, Saipul turut mengajak masyarakat berbuka puasa bersamanya. 

Sebelum buka puasa, ratusan warga duduk santai sambil menghadap ke laut dan menyaksikan suasana sore di pantai Paguat. Saipul Mbuinga bersama istri, Selvi Monoarfa turut didampingi Asisten Pemkesra, Arman Mohamad dan sejumlah pimpinan OPD serta sejumlah warga setempat menikmati cahaya merah yang mulai terbenam di bagian barat. 

"Terima kasih banyak kepada warga setempat yang sama-sama hadir untuk melaksanakan buka puasa bersama di bibir pantai Paguat. Alhamdulillah, buka puasa ini banyak dihadiri masyarakat sambil menyaksikan matahari yang mulai terbenam," ujar Saipul Mbuinga pada Minggu (16/4/2022).

Menurut Saipul, suasana air laut tidak berombak serta matahari yang mulai terbenam, makin menambah kebahagiaannya disaat menantikan buka puasa. 

"Suasana ini menggambarkan betapa kuasanya Allah atas segala apa yang ada di muka bumi, karena dengan izinnya semua yang ada di bumi bisa bergerak termasuk kita yang hadir saat ini dengan izin dan kekuasaannya bisa hadir dan berkesempatan bersama di tempat ini," sambung dia.  (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved