Franky Hadju Terpilih Jadi Ketum Papmib-Gorontalo 2022-2023

Paguyuban Bone Bolango, Persatuan Akasi Pelajar Mahasiswa Bone Bolango Gorontalo, sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-XIV.

Penulis: Apris Nawu | Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo/ist
Suasana Mubes ke-XIV Papmib-G di Aula kantor Camat Bulango Utara, Jumat (18/22/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Paguyuban Bone Bolango, Persatuan Akasi Pelajar Mahasiswa Bone Bolango Gorontalo, sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-XIV di Aula kantor Camat Bulango Utara, Jumat (18/22/2022).

Mubes yang dibuka Camat Bulango Utara Erna Patuti yang dilaksanakan dari pukul 09.30 wITA hingga 21.15. Moh Franky Hadju terpilih sebagai Ketua Umum Papmib-G untuk periode 2022-2023.

Sebelumnya dia menjabat sebagai sekertaris umum Papmib-G 2021. Franky Hadju mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menyukseskan Mubes Papmib-G yang ke XIV. 

190222-mubes
Mubes ke-XIV Papmib-G di Aula kantor Camat Bulango Utara, Jumat (18/22/2022).

“Saya bersyukur dan terima kasih kepada Allah SWT berkat rahmat dan hidayahnya saya di amanahkan menjadi Ketua Umum Papmib-G Periode 2022-2023. Saya juga ingin mengucapkan beribu terima kasih kepada senior-senior saya yang selalu mendukung sampai saat ini. Saya juga berterima kasih kepada kawan-kawan panitia yang telah membantu menyukseskan acara Musyawarah Besar Papmib-G Periode 2022-2023," ucap Franky.

Franky berharap ke depannya, pengurus baru dapat bersinergi dalam semua program Kabupaten Bone Bolango dan paling penting mengawal semua aspirasi masyarakat. "Kita semua mampu dan dapat bersinergi didalam mengawal program pemerintah daerah dan aspirasi masyrakat. Semoga ini awal yang lebih baik,” harap Franky.

Demisioner Ketua Umum Papmib-g Riski Bami berharap dengan terpilihnya Franky Hadju bisa melanjutkan cita-cita perjuangan dan program pengurus sebelumnya. Paling penting jaga marwah Paguyuban Papmib-G, ingat semboyan Papmib-G, "Lahir di Papmib-G, Besar di Papmib-G dan Siap Membesarkan Papmib-G."

190222-mubes-3
Mubes ke-XIV Papmib-G di Aula kantor Camat Bulango Utara, Jumat (18/22/2022).

“Saya berharap dengan terpilihnya ketua baru bisa bertanggung jawab dan mengemban amanah dengan baik, tentunya juga bisa melanjutkan cita cita dan Program Papmib yang belum terselesaikan di kepengurusan saya dan kawal aspirasi masyarakat," jelasnya.

"Saya ingin agar Papmib-G menjadi salah satu organisasi mahasiswa kedaerahan yang mampu menjadi mitra kritis dan mitra pembangunan bagi Kabupaten Bone Bolango. khusus nya dan Provinsi Gorontalo pada umumnya," ujarnya. (apr)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved