Asyik Traveling ke Center Point Bone Bolango-Gorontalo, Terasa di Paris

Traveler yang ingin berkunjung ke Kabupaten Bone Bolango jangan lewatkan spot wisata yang satu ini. Namanya Center Point Bone Bolango.

Penulis: Apris Nawu | Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo
Milenial foto bersama di Center Point Bone Bolango, Senin (7/2/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Suwawa - Traveler yang ingin berkunjung ke Kabupaten Bone Bolango jangan lewatkan spot wisata yang satu ini. Namanya Center Point Bone Bolango, satu ikon wisata daerah dan terkenal sebagai miniatur dari monumen Arc de Triomphe di Paris, Prancis.

Ikon wisata tersebut merupakan kebanggaan Bone Bolango. Menjadi tujuan wisata semua masyarakat Gorontalo, saat berkunjung ke Bone Bolango.

Traveler mundah menjangkau Center Point. Bisa dengan menggunakan sepeda motor, becak motor dan juga mobil. Jarak tempuh kurang lebih 10 km atau 20 menit perjalanan normal dari Kota Gorontalo. Center Point terletak di Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango.

070222-Center Point-1
Kawasan Center Point Bone Bolango, Senin (7/2/2022).

Di sepanjang perjalanan menuju Center Point, traveler akan dapat menikmati rindangnya pepohonan menjadi kanopi sejuk berteman segarnya pemandangan hamparan sawah dan pegunungan yang indah dan menakjubkan.

Baca juga: Wisata Baru Deswita-Gorontalo, Asyik Santai di Tengah Sawah Bone Bolango

Silakan mengunjungi Center Point saat sore menjelang malam. Tak jauh dari ikon wisata Bone Bolango, Anda dapat menemukan berbagai macam kuliner yang akan menjadi pelengkap selama berkunjung ke Center point.

Ada banyak makanan khas Gorontalo, mulai dari ilabulo bakar khas Gorontalo, nasi kuning, bakso pangsit hingga aneka gorengan dapat ditemukan di tempat ini.

070222-Center Point
Suasana Center Point Bone Bolango, Senin (7/2/2022) sore jelang malam.

Bukan hanya siang, Center Point juga dapat dikunjungi oleh masyarakat hingga malam hari. Saat ini fasilitas penerangan lampu warna warni bergantian, ini akan menambah indah Center Point. Tersedia spot indah bagi para wisatawan yang ingin mengabadikan momen bersama. Kalau mau merekan, video yang dihasilkan bisa lebih memuaskan mata.

Jangan lupa karena  masa pandemi Covid-19, traveler harus patuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, jauhi kerumanan. (apr)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved