Pemkot Gorontalo

Marten Taha Salurkan 600 Paket Sembako di HUT Ke-22 Baznas

Wali Kota Gorontalo Marten Taha menyalurkan bantuan sebanyak 600 paket sembako kepada warga kurang mampu. 

Editor: Dinie S Awwali
TribunGorontalo.com/Apris Nawu
Wali Kota Gorontalo Marten Taha memberikan sembako kepada warga kurang mampu di kantor Baznas Gorontalo, Selasa (24/1/2023). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Wali Kota Gorontalo Marten Taha menyalurkan bantuan sebanyak 600  paket sembako kepada warga kurang mampu. 

Pemberian sembako Pemkot Gorontalo itu untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang berlangsung di Kantor Baznas Kota Gorontalo, Selasa (24/1/2023).

Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengatakan, 600 paket sembako itu dibagi menjadi dua sesi. Sesi awal disalurkan ke Kantor Baznas Kota Gorontalo sebanyak 300 paket, dan sesi duanya dibagi pada agenda HUT Baznas Gorontalo

"Penyaluran awal di Kantor Baznas Kota Gorontalo pada 17 Januari kemarin, sementara sisanya yakni 300 disalurkan hari ini," ungkap Marten Taha.

Paket sembako itu akan dibagi ke warga yang berada di 22 kelurahan Kota Gorontalo.

Untuk hari ini, terdapat 2 kecamatan yang siap disalurkan. Kecamatan Dunggi dan Kota Barat. Dari 2 kecamatan ini terdapat 11 kelurahan di dalamnya.

Adapun jenis-jenis sembako yamng disalurkan oleh Pemkot Gorontalo itu berupa gula pasir, beras, makanan kaleng dan uang tunai yang diperuntukkan untuk kaum fakir miskin dan anak yatim se-Kota Gorontalo.

Marten Taha pun tak lupa berterima kasih kepada pengurus Baznas Kota Gorontalo, yang telah menyalurkan bantuan dengan tepat sasaran sesuai peruntukkan dan masyarakat yang membutuhkan.

"Saya atas nama pemerintah kota sekali lagi kami sampaikan rasa syukur dan terimakasih untuk semua pengurus Baznas Kota Gorontalo yang telah konsisten menyalurkan bantuan kepada masyarakat," jelasnya.

Marten Taha berharap, pendapatan Baznas Gorontalo akan semakin meningkat, agar penyaluran bantuan semakin merata dan lancar.

"Kerja Baznas ini akan sangat membantu masyarakat. dan masyarakat akan bisa membantu," ucap Marten.

Tempat yang sama, Imran Suleman warga penermah bantuan mengaku sangat senang dengan sembako yang di berikan pemerintah Kota Gorontalo tersebut.

"Saya sangat senang, terima kasih Pak Wali Kota," tutup Imran. (adv)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved