HUT PDIP

Incar Hattrick Pemilu 2024: Ini Pesan Puan Maharani Sehari Jelang HUT Ke-50 PDIP

Ketua DPP PDIP Puan Maharani bicara hattrick pada Pemilu 2024 sehari menjelang HUT ke-50 PDIP.

Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/@puanmaharaniri
Puan Maharani pidato di depan kader di Jakarta, Senin 9 Januari 2023. Ketua DPP PDIP Puan Maharani bicara hattrick pada Pemilu 2024 sehari menjelang HUT ke-50 PDIP. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Ketua DPP PDIP Puan Maharani bicara hattrick pada Pemilu 2024 sehari menjelang HUT ke-50 PDIP.

Kandidat capres PDIP ini minta seluruh kader gotong-royong dan maju bersama.

Pesan itu disampaikan Ketua DPR RI melalui Instagramnya @puanmaharaniri.

Dia mengunggah 3 foto, dirinya berpidato, bersama kader dan suara bimbingan teknis anggota Fraksi PDIP.

090123-puan-kader
Puan Maharani bersama kader PDIP di Jakarta, Senin 9 Januari 2023. Ketua DPP PDIP Puan Maharani bicara hattrick pada Pemilu 2024 sehari menjelang HUT ke-50 PDIP.

Berikut keterangan foto (caption) yang ditulis @puanmaharaniri:

"Memasuki tahun politik, tadi pagi di acara bimbingan teknis anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten seluruh Indonesia, saya menekankan kembali kekuatan PDI Perjuangan yaitu soliditas, tegak lurus dan kompak berada dalam satu rampak barisan.

Kemenangan hattrick pada Pemilu 2024 sangat mungkin diraih apabila para kader terus turun ke bawah, semakin bersatu dengan rakyat dan bergotong royong.

Dalam gotong royong tidak ada yang kerja sendiri, tidak ada yang maju sendiri. Jadi di PDI Perjuangan tidak ada bintang yang bersinar sendiri. Dalam gotong royong yang namanya maju ya kita maju bersama-sama.

MERDEKAAA!

#HUT50PDIPerjuangan
#PuanMaharani"

090123-kaderPDIP
Kader PDIP di Jakarta, Senin 9 Januari 2023. Ketua DPP PDIP Puan Maharani bicara hattrick pada Pemilu 2024 sehari menjelang HUT ke-50 PDIP.

Status Puan itu telah mendapatkan 22.250 like dan 622 komentar dari netizen sejak diposting 5 jam per Senin 9 Januari 2023 pukul 21.47 Wita.

Beberapa komentar warganet:

@aisya; Kalo PDIP siapa mba Puan yang diusung (capres), kalo saya yakin sudah pasti bak Puan tuh yang diusung karena memang cocok.

@perempuan2024; Rapatkan barisan supaya mbak PM (Puan Maharani) bisa jadi presiden.

(*)

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved