Liga Italia

Jelang Serie A Salernitana Vs AC Milan, Simon Kjaer Berkaca dari Kekalahan Rossoneri di Kandang PSV

Jelang Serie A lawan Salernitana, Bek AC Milan Simon Kjaer belajar dari kekalahan telak Rossoneri dari PSV Eindhoven dalam laga persahabatan hari ini.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
YouTube AC Milan
Bek AC Milan Simon Kjaer setelah laga persahabatan antara PSV Eindhoven vs AC Milan di Stadion Philips, Belanda, Sabtu (31/12/2022). Jelang pertandingan Serie A Liga Italia antara Salernitana vs AC Milan pada Rabu, 4 Januari 2023, Simon Kjaer mengambil pelajaran dari kekalahan 0-3 timnya dalam laga persahabatan melawan PSV Eindhoven tersebut. 

TRIBUNGORONTALO.COM - AC Milan menderita kekalahan telak dari klub Belanda, PSV Eindhoven dengan skor 3-0 dalam laga persahabatan pada Sabtu (31/12/2022) dini hari tadi.

Bek tengah AC Milan Simon Kjaer pun mengambil pembelajaran dari kekalahan tim Rossoneri dari PSV Eindhoven dalam pertandingan persahabatan di Belanda tersebut.

Terlebih, AC Milan akan kembali berlaga di Serie A Liga Italia dengan melawan tuan rumah Salernitana pada 4 Januari 2023 mendatang.

Simon Kjaer mengatakan bahwa banyak hal harus ditingkatkan oleh skuat Rossoneri.

Baca juga: AC Milan Kalah Telak 0-3 di Kandang PSV Eindhoven, Simon Kjaer: Itu Bukan yang Kami Inginkan

"Ada banyak hal yang harus kami tingkatkan," ujar Simon Kjaer setelah laga persahabatan PSV Eindhoven vs AC Milan di Belanda, Sabtu, seperti dilansir TribunGorontalo.com dari kanal YouTube AC Milan.

Simon Kjaer mengaku bahwa kekalahan timnya saat melawan PSV Eindhoven ini dikarenakan AC Milan melakukan banyak kesalahan.

"Hari ini kami kalah karena membuat terlalu banyak kesalahan." sebut Simon Kjaer.

Baca juga: Serie A Liga Italia Salernitana Vs AC Milan: Peluang hingga Prediksi Susunan Pemain

Meski menyebut, laga persahabatan ini adalah project yang bagus antara AC Milan dengan PSV Eindhoven, Simon Kjaer tak menampik bahwa ia kecewa dengan kekalahan timnya.

Terlebih, AC Milan juga kalah dalam dua pertandingan persahabatan dari Liverpool dan Arsenal di Dubai, Uni Emirat Arab beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Serie A Liga Italia musim ini, 2022/23 dihentikan sementara dalam rangka menyambut Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca juga: Laga Persahabatan PSV Vs AC Milan Bakal Jadi Kesempatan Kalulu dan Tomori untuk Temukan Ritme

Hal ini dimaksudkan para pemain dapat fokus membela tim nasional (Timnas) masing-masing dalam ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Seperti halnya Simon Kjaer bersama Timnas Denmark, Rafael Leao di Timnas Portugal, serta Theo Hernandez dan Olivier Giroud dengan Timnas Prancis.

Sementara itu, pemain AC Milan yang tak pergi ke Piala Dunia 2022 Qatar memanfaatkan jeda ini untuk latihan dan menggelar dua laga persahabatan di Dubai.

Baca juga: Laga Persahabatan PSV Vs AC Milan Bakal Jadi Eksperimen Stefano Pioli di Tengah Krisis Penyerang

"Namun, saya pikir kami memiliki proyek yang bagus, sayang sekali dengan hasil hari ini dan hasil di Dubai." ungkap Simon Kjaer.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved