Liga Italia

Serie A Liga Italia Salernitana Vs AC Milan: Peluang hingga Prediksi Susunan Pemain

Salernitana akan menyambut AC Milan dalam Serie A Liga Italia, 4 Januari 2023, simak prediksi susunan pemain, peluang, dan 5 pertandingan terakhir.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
YouTube AC Milan
Pelatih AC Milan Stefano Pioli saat konferensi pers setelah AC Milan mengalahkan Fiorentina 2-1 dalam pertandingan Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (14/11/2022) tengah malam WIB. Terbaru, AC Milan akan bertandang ke kandang Salernitana untuk Laga Serie A Liga Italia, Rabu (4/12/2023), simak prediksi dan peluangnya. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Pertandingan Serie A Liga Italia musim 2022/23 akan segera dimulai kembali.

Sebagaimana diketahui, laga Serie A Liga Italia sempat dihentikan sementara untuk menyambut ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Adapun pertandingan antara Salernitana vs AC Milan akan membuka Serie A Liga Italia musim ini pada Rabu, 4 Januari 2023 mendatang.

Dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia pada Jumat (30/12/2022), juara bertahan Scudetto AC Milan ingin memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen saat ini yakni Napoli, melalui laga melawan tuan rumah Salernitana.

Baca juga: Puas dengan Tahun 2022, Stefano Pioli Ungkap AC Milan Tak Menduga Bisa Sabet Gelar Juara Serie A

Untuk diketahui, AC Milan kini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan mengantongi 33 poin.

Perolehan Rossoneri itu selisi 8 poin dengan Napoli sang pemuncak klasemen saat ini dengan 41 poin.

Sedangkan Salernitana yang berada di peringkat ke-12, memiliki 17 poin.

Baca juga: Jelang Serie A Dimulai Kembali, Pelatih AC Milan Stefano Pioli Malah Dihadapkan Krisis Striker

Peluang Salernitana Vs Milan

Tugas AC Milan di paruh kedua Serie A Liga Italia musim 2022/23 tampaknya sangat berat, karena mereka ingin menarik kembali pemimpin klasemen saat ini, Napoli.

Setelah 15 pertandingan dimainkan, pemegang Scudetto musim lalu yakni AC Milan asuhan sang Pelatih Stefano Pioli saat ini tertinggal 8 poin, karena mereka bertujuan untuk mempertahankan gelar dalam beberapa bulan mendatang.

Tim tamu adalah favorit untuk mengamankan kemenangan saat mereka kembali beraksi, karena mereka hanya kalah sekali dalam aksi Serie A sejak pertengahan Oktober, dan mereka menyegel 7 poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka menjelang jeda Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca juga: Murelli Ungkap Pengalaman AC Milan saat Retret di Dubai dan Harapannya Jelang Serie A Dimulai

Namun, dalam tiga pertandingan tersebut, AC Milan gagal mencetak total lebih dari 1,5 gol di laga domestik, dan mereka hanya mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan liga dalam satu kesempatan sejak awal September.

Lima dari enam pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 total gol yang dicetak, dengan empat pertandingan liga terakhir Salernitana memberikan lebih dari dua gol yang dicetak oleh gabungan kedua tim.

Terlepas dari positifnya rentetan kemenangan yang kuat menjelang jeda pertengahan musim, AC Milan telah berjuang untuk menjaga clean sheet.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved