Laga Persahabatan PSV Vs AC Milan Bakal Jadi Kesempatan Kalulu dan Tomori untuk Temukan Ritme

Laga persahabatan PSV Eindhoven vs AC Milan diharapkan jadi momen bek tengah Rossoneri Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori untuk temukan ritme.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Kolase Instagram @acmilan
Kolase Bek tengah AC Milan Fikayo Tomori dalam laga AC Milan vs Juventus di Serie A Liga Italia pada Sabtu (8/10/2022) dan saat pertandingan Liga Champions antara AC Milan vs Chelsea di Stadion San Siro pada Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Terbaru dikabarkan bahwa pertandingan persahabatan AC Milan vs PSV Eindhoven pada Sabtu (31/12/2022) akan digunakan Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu untuk menyatu lebih jauh dan menemukan ritme. 

TRIBUNGORONTALO.COM - AC Milan akan berhadapan dengan klub Belanda, PSV Eindhoven dalam laga persahabatan akhir tahun pada Sabtu, 31 Desember 2022 besok.

Dilansir TribunGorontalo.com dari Sempre Milan pada Jumat (30/12/2022), laga persahabatan dengan PSV Eindhoven ini membuka kesempatan bagi Bek AC Milan Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori untuk bergabung di tengah tanda tanya.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli digadang-gadang akan dapat menurunkan XI yang kuat dalam laga persahabatan Rossoneri melawan PSV Eindhoven di Belanda besok.

Di tengah, di belakang, akan dipasangkan Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori.

Baca juga: Laga Persahabatan PSV Vs AC Milan Bakal Jadi Eksperimen Stefano Pioli di Tengah Krisis Penyerang

Keduanya adalah starter yang tak terbantahkan selama 'Scudetto run' atau dalam Serie A Liga Italia AC Milan musim lalu dan benar-benar menunjukkan kemampuan mereka saat itu.

Namun, seperti yang disorot oleh MilanNews, perasaannya adalah ada beberapa celah dalam sistem musim ini.

Sementara AC Milan kebobolan lebih sedikit gol musim ini dibandingkan pada titik yang sama musim lalu, juga benar bahwa pertahanan kurang seimbang musim ini.

Baca juga: Bakal Perbarui Kontrak di AC Milan, Olivier Giroud Ingin Jadikan Rossoneri Klub Terakhirnya?

Selain itu, lini pertahanan AC Milan yang luar biasa terjadi di akhir musim lalu, dan bukan di awal (sehingga kebobolan lebih banyak musim lalu).

Laga persahabatan PSV Eindhoven, dengan demikian, akan menjadi peluang bagus bagi Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori untuk menyatu lebih jauh dan menemukan ritme mereka lagi.

Sementara itu, Bek tengah AC Milan lainnya Simon Kjaer setelah kembali ke pelatihan tim, akan siap turun tangan jika diperlukan.

Baca juga: AC Milan Bakal Manfaatkan Jeda Piala Dunia 2022 untuk Lawan Liverpool di Pertandingan Persahabatan

Sebagaimana diketahui, laga persahabatan antara PSV Eindhoven dengan AC Milan akan digelar pada Sabtu (31/12/2022) pukul 00.15 WIB di Stadion Philips, Belanda.

Selanjutnya, AC Milan akan kembali bertanding di Serie A Liga Italia dengan melawan Salernitana pada Rabu, 4 Januari 2023 mendatang.

AC Milan kini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan 33 poin.

Perolehan AC Milan tersebut, selisih 8 poin dari sang pemuncak klasemen saat ini yaitu Napoli yang memiliki 41 poin.

(TribunGorontalo.com/Nina Yuniar)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved