Sinopsis Film

Rekomendasi Drama Korea yang Layak untuk Mendapat Season Kedua, Rasanya Pengin Nonton Lagi!

Tak bisa dipungkiri bahwa ada banyak drama Korea yang memiliki kisah luar biasa menarik hingga tampaknya layak untuk mendapat season kedua.

Soompi
Rekomendasi Drama Korea yang Layak untuk Mendapat Season Kedua 

TRIBUNGORONTALO.COM - Tak bisa dipungkiri bahwa ada banyak drama Korea yang memiliki kisah luar biasa menarik hingga tampaknya layak untuk mendapat season kedua.

Seperti dikutip TribunGorontalo dari laman Soompi berikut, ada rekomendasi drama Korea yang begitu menarik hingga layak memperoleh season kedua.

Terlebih, saat ini memang sulit untuk menemukan acara dengan banyak musim yang tidak mulai berlarut-larut di beberapa titik.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea yang Memberikan Kualitas Gambar Memukau, Sinematik Abis Bikin Betah Nonton!

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea yang Lebih dari 1 Seasons Buat Ditonton si Penggemar Drakor Panjang

Memang, drama Korea bisa menjadi suatu tontonan yang menarik, mengingat perkenalan karakter, cerita, pengembangan alur dibungkus sedemikian padat untuk ditayangkan dalam satu musim saja.

Drama Korea seperti ini membuat penonton tak perlu khawatir untuk bersusah payah atau berpikir bahwa karakter favoritnya di drama pantas mendapatkan yang lebih baik.

Namun tentu saja, terkadang ada drama yang membuat penonton merasa satu season itu terlalu singkat dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan karakter favorit itu.

Atau mungkin karena tragedi terjadi, membuat drama itu berakhir menyyedihkan, atau karena drama berakhir 'open ending', atau mungkin drama itu tidak pernah menyelesaikan misteri yang telah coba dipecahkannya selama ini.

Tentu di saat-saat seperti inilah musim kedua diharapkan hadir.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Tentang Kuliner yang Bakal Bikin Kamu Selalu Lapar saat Nonton

Lantas, drama apa saja yang pantas mendapatkan season kedua? Yuk simak daftar rekomendasinya berikut ini!

1. Hwayugi

“Hwayugi” adalah drama yang akan memikat hati sejak episode pertama.

Jin Sun Mi ( Oh ​​Yeon So ) harus mencari cara untuk menavigasi dunia di mana setan dan dewa selalu berselisih.

Dihukum oleh para dewa karena melepaskan Son Oh Gong ( Lee Seung Gi ) dari penjaranya, dia harus menanggung beban menjadi orang yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari malapetaka yang akan datang.

Ini membuatnya menjadi target di dunia supranatural karena banyak orang yang ingin memakannya karena kekuatannya, termasuk Son Oh Gong.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved