Video

VIDEO: Baksos IDI Kota Gorontalo, Periksa Kesehatan 500-an Warga

Alasan pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang digelar di Kelurahan Dembe I Kota barat yaitu agar pemerataan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh pa

Editor: Wawan Akuba

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Bakti sosial yang digelar oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Gorontalo menargetkan 500 orang  yang akan diperiksa.

Bakti sosial tersebut menyasar delapan pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang bertempat di Sekolah Dasar Negeri 2 Kota Barat , Kelurahan Dembe 1 Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

dr. Medi Sarita selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan pada kegiatan ini pihaknya menargetkan sekitar 500 orang dalam pemeriksaan kesehatan.

“Sampai sekarang kurang lebih sudah 300-an lebih masyarakat yang diperiksa, dan ini terbuka untuk umum, dari bayi, dewasa hingga lansia kita persilahkan,” tuturnya saat ditemui TribunGorontalo.com di kegiatan tersebut, Minggu (27/11/2022).

Alasan pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang digelar di Kelurahan Dembe I Kota barat yaitu agar pemerataan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh para dokter.


Baca Selengkapnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved