Sinopsis Film

Rekomendasi Drama Korea yang Tampilkan Pasangan si Miskin dan Kaya, Jadi List Drakor Wajib Tonton!

Drama Korea bisa memberi kisah klise menjadi sesuatu yang menarik, seperti dalam rekomendasi drakor si miskin dan si kaya berikut.

Soompi
Rekomendasi drama Korea tentang si kaya dan si miskin 

TRIBUNGORONTALO.COM - Drama Korea entah bagaimana bisa memberikan kisah yang terdengar klise menjadi sesuatu yang menarik, seperti dalam rekomendasi drakor si miskin dan kaya berikut.

Meski terdengar terlalu 'standar' layaknya dongeng, drama Korea dalam rekomendasi yang menceritakan pasangan dari kasta berbeda, yaitu kaya dan miskin ini menarik untuk ditonton.

Kisah soal kaya dan miskin memang menjadi kiasan yang sangat umum di dunia drama Korea, dimana dalam drakor itu salah satu pemeran utama akan sangat kaya, sementara pemeran utama lainnya sangatlah miskin.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga, Cocok Banget Buat Tambah Daftar Tontonanmu

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea yang Diperankan Park Seo Joon, Penggemarnya Wajib Nonton!

Meski tampak tidak mungkin ditemukan di kehidupan nyata, nyatanya alur yang di kaya dan si miskin ini kerap menambah bumbu romantisme di drama Korea.

Ini bisa karena karakter malang itu selalu berusaha mencari cara untuk mencapai impiannya guna menghasilkan lebih banyak uang.

Dan saat melakukannya, sepertinya selalu ada hubungan romantis yang berkembang di antara dua pemeran utama itu.

Nah, tanpa perlu berlama-lama, cek saja rekomendasi drama Korea tentang si miskin dan si kaya ini, seperti dikutip dari Soompi. Dijamin kamu bakal ketagihan menontonnya!

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea untuk Ditonton saat Kamu Stres dan Butuh Hiburan

1. Business Proposal

Ahn Hyo Seop berperan sebagai seorang chaebol bernama Kang Tae Moo yang jatuh cinta dengan Shin Ha Ri ( Kim Sejeong ), wanita yang dia temui di kencan buta.

Apa yang dia tidak tahu tentang Ha Ri adalah bahwa dia menggantikan sahabatnya yang tidak ingin pergi kencan buta sejak awal.

Setelah mengetahui bahwa dia ditipu, dia menawarkan Ha Ri kesempatan untuk menjadi pacar palsunya untuk sementara waktu.

"Proposal Bisnis" adalah kejutan tak terduga di tahun ini. Dengan semua kiasan K-drama klasik dalam satu seri, kiasan kaya/miskin menjadi salah satunya, berhasil menyapu hati para penggemarnya di mana-mana.

Tae Moo, chaebol yang juga bos Ha Ri, pada awalnya dingin, tapi saat dia mengembangkan perasaan untuk Ha Ri, dia menjadi sangat manis.

Wah, Ha Ri tampaknya tidak perlu lagi khawatir untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan adanya sang chaebol di sisinya!

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved