Berita Populer Gorontalo

5 Berita Populer: Pelaku Pelecehan Mahasiswi di RS Aloei Saboe dan Putri Candrawathi Tertawa

Berikut ini adalah rangkuman 5 berita populer dalam 24 jam terakhir. Jika tidak sempat update, Anda bisa membacanya kembali.

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Berita populer, Rabu (9/11/22). 

Lima berita populer terbit pada Selasa (8/11/2022). Sejumlah peristiwa ini populer dan paling dibaca. Jika tidak sempat update, berikut kami sajikan kembali.

Terduga Pelaku Pelecehan Mahasiswi di RS Aloei Saboe Akan Dipanggil Polisi

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono
Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono(TribunGorontalo.com/Wawan Akuba)

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Kepolisian Gorontalo akan memulai pengumpulan bukti dugaan pelecehan seksual mahasiswa di RS Aloei Saboe

Saat dikonfirmasi via Whatsapp, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono menjelaskan, bahwa pihaknya akan segera menaikan kasus tersebut ke tahap dua (penyidikan). 

Dari keterangan Kombes Wahyu, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada empat orang saksi, termasuk pelapor atau korban. 

“Empat orang termasuk korban sudah dimintai keterangan, segera Penyidik akan memanggil Terlapor, kemudian nanti akan dikeluarkan untuk naik ke tahap penyidikan (tahap 2),” kata Wahyu, Selasa (8/11/22). 

Menurut Wahyu, kasus ini sebetulnya terjadi pada 25 Oktober 2022 lalu. Namun baru dilaporkan ke pihaknya sejak 27 Oktober 2022. 


Baca Selengkapnya

Kronologi Dugaan Pelecehan Mahasiswa UNG di RS Aloei Saboe: Pelaku Menonton Film Porno

Ilustrasi -- Pelecehan seksual dialami mahasiswi Gorontalo.
Ilustrasi -- Pelecehan seksual dialami mahasiswi Gorontalo.(TribunGorontalo.com)

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Polda Gorontalo membeberkan kronologi dugaan pelecehan mahasiswi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) di Rumah Sakit (RS) Aloei Saboe. 

Saat dihubungi Selasa (8/11/22), Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Wahyu Tri Cahyono mengungkapkan, dugaan pelecehan seksual terjadi pada 25 Oktober 2022. 

Saat itu, SP (22) yang merupakan peserta magang, mengaku kehilangan dompet berisi uang Rp 900 ribu. 

Korban ini pun meminta tolong kepada pelaku berinisial SS ini untuk menemukan dompet dan uangnya. SS kebetulan bekerja di Badan sistem Informasi dan Pengaduan.

SP hanya ingin tahu, apakah dompet dan uangnya raib dibawa maling atau tertinggal di sebuah tempat. 


Baca Selengkapnya

Putri Candrawathi Tertawa di Sidang Kasus Brigadir J saat Daden Ajudan Ferdy Sambo Jelaskan Hal Ini

Persidangan perkara pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (8/11/2022) dengan agenda pemeriksaan saksi untuk terdakwa Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi (Kiri). Salah satu saksi dari total 13 orang saksi yang dihadirkan dalam sidang hari ini ialah, Daden Miftahul Haq (kanan) ajudan Ferdy Sambo. Uniknya, Putri Candrawathi tampak tertawa saat Daden memberikan keterangan kepada majelis hakim di sidang lanjutan itu.
Persidangan perkara pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (8/11/2022) dengan agenda pemeriksaan saksi untuk terdakwa Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi (Kiri). Salah satu saksi dari total 13 orang saksi yang dihadirkan dalam sidang hari ini ialah, Daden Miftahul Haq (kanan) ajudan Ferdy Sambo. Uniknya, Putri Candrawathi tampak tertawa saat Daden memberikan keterangan kepada majelis hakim di sidang lanjutan itu.(Kolase YouTube KOMPASTV)

TRIBUNGORONTALO.COM - Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi kembali menjalani sidang kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) hari ini, Selasa (8/11/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved