Liga Champions

Liga Champions: AC Milan akan Sambut RB Salzburg, Stefano Pioli Yakin Tak Ulangi Kegagalan di Torino

AC Milan Vs RB Salzburg di Liga Champions besok Kamis (3/11/2022), Pelatih Rossoneri Stefano Pioli yakin timnya tak akan kalah seperti saat di Torino.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Kolase Instagram @acmilan | YouTube AC Milan
Kolase Foto Pelatih AC Milan Stefano Pioli saat memberikan tanggapannya setelah Rossoneri menang 4-0 atas Dinamo Zagreb dalam pertandingan Liga Champions di Stadion Maksimir, Kroasia pada Rabu (26/10/2022) dini hari WIB. Terbaru, AC Milan akan menyambuT RB Salzburg di Stadion San Siro dalam pertandingan penting penyisihan 16 besar Liga Champions, Pioli pun yakin timnya tak akan mengulangi kekalahan seperti saat berlaga ke kandang Torino. 

TRIBUNGORONTALO.COM - AC Milan akan melawan RB Salzburg di Stadion San Siro dalam pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions pada Kamis (3/11/2022) dini hari WIB.

AC Milan harus menorehkan hasil terbaik mereka di kandang saat menyambut RB Salzburg besok agar dapat mengamankan posisi di 16 besar Liga Champions.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli pun yakin tim Rossoneri asuhannya dapat mengungguli permainan dari RB Salzburg besok.

Dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia pada Rabu (2/11/2022), Pioli bahkan menyebut jika RB Salzburg akan mengharapkan AC Milan mengulang pertandingan Torino, maka mereka akan kecewa.

Baca juga: AC Milan Dinilai Punya Ketergantungan yang Berlebih ke Rafael Leao, Begini Alasannya

Diketahui bahwa dalam pertandingan Serie A Liga Italia pada Senin (31/10/2022) lalu, AC Milan kalah 1-2 di kandang Torino.

Dengan demikian, Pioli mengharapkan respons yang baik dari AC Milan dalam pertandingan penting Liga Champions besok Kamis melawan RB Salzburg.

Rossoneri dapat membukukan tempat mereka di babak sistem gugur kompetisi dengan hasil positif melawan tim peringkat ketiga RB Salzburg besok.

Sehingga hal itu menjadikannya salah satu pertandingan terpenting musim ini bagi Pioli dan pasukan AC Milannya.

Baca juga: Serie A: Torino Bekuk AC Milan 2-1, Rekor Rossoneri Tak Kalah Tandang Hampir Setahun Dipatahkan

Berbicara dalam konferensi pers, Pioli pertama kali membahas apakah kemenangan melawan RB Salzburg akan dianggap sebagai penebusan kekalahan AC Milan dari Chelsea dan Torino.

“Itu akan sangat berarti, itu adalah tujuan kami untuk musim ini dan kami telah mendapatkan kesempatan ini. Tim tahu bagaimana menangani komitmen besar ini, kami telah memainkan pertandingan penting dan berat." ungkap Pioli.

Pioli berharap ia bisa meninggalkan hasil pertandingan AC Milan vs Torino yang mengecewakan untuk selanjutnya Rossoneri hanya fokus terhadap pertandingan penting melawan RB Salzburg di Liga Champions besok.

“Kami kecewa untuk hari Minggu (Senin, WIB - red), tetapi seperti yang dikatakan Tonali, hanya ada konsentrasi besar untuk pertandingan besok.” ujar Pioli.

Baca juga: Diajak Ivan Juric Balik ke Torino, Tommaso Pobega Pilih Tetap di AC Milan: Itu Tak Pernah Berubah

Pioli menegaskan bahwa skuad AC Milan tidak bertujuan untuk mengamankan hasil imbang dalam pertandingan melawan RB Salzburg di Liga Champions besok dini hari.

“Kami tidak mampu berpikir untuk pergi ke lapangan untuk menghemat energi dan dengan sikap menunggu." kata Pioli.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved