Berita Populer Gorontalo

5 Berita Populer: Mahasiswa IAIN Gorontalo Demo; Pencuri Emas 300 Gram Tertangkap

Sekilas berita populer di TribunGorontalo.com pada hari sebelumnya. Silahkan dibaca kembali jika tidak sempat update berita-berita di bawah in

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Berita popule Gorontalo. 

PULUHAN mahasiswa melakukan aksi demonstrasi di depan Rektorat IAIN Gorontalo pada Selasa (1/11/2022). Demo ini sebagai aksi kekesalan mahasiswa terhadap fasilitas kampus yang tidak memadai. 

Sementara itu, di tempat yang lain, di Polda Gorontalo, seorang perempuan hamil, digiring dalam ruangan jumpa pers. Perempuan bernama Zulaeha ini diketahui melakukan aksi pencurian berupa 300 gram emas. 

Itu dia sekilas berita populer di TribunGorontalo.com pada Selasa (1/11/2022). Silahkan dibaca kembali jika tidak sempat update berita-berita di bawah ini. 

Breaking News: Mahasiswa Protes, Minta Rektor IAIN Gorontalo Benahi Fasilitas Kampus

Asap membubung tinggi di depan rektorat IAIN Gorontalo, Selasa (1/11/22) Aksi mahasiswa kali ini meminta rektor membenahi fasiltias kampus.
Asap membubung tinggi di depan rektorat IAIN Gorontalo, Selasa (1/11/22) Aksi mahasiswa kali ini meminta rektor membenahi fasiltias kampus.(TribunGorontalo.com)

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Pagi yang tenang tiba-tiba gaduh dengan teriakan mahasiswa. Orator berteriak-teriak menggunakan megaphone di depan Rektorat IAIN Gorontalo, Selasa (01/11/22). 

Aksi oleh puluhan mahasiswa ini adalah akumulasi kekesalan. Mereka tidak lagi bisa menahan diri, terutama melihat fasilitas kampus  yang belum memadai. 

Seorang orator bahkan mengajak mahasiswa untuk memaksa masuk ke dalam rektorat. Tujuannya meminta komitmen rektor IAIN Gorontalo memperhatikan fasilitas kampus. 

"Kita masuk di rektorat mempertanyakan fasilitas kampus yang belum memadai," ungkap orator. 

Tampak sejumlah mahasiswa perempuan membentangkan spanduk berisi narasi protes. Kekesalan dan uneg-uneg ditulis, agar bisa dibaca langsung oleh petinggi kampus. 


Baca Selengkapnya

Modus Jadi Tamu Hajatan, Wanita Asal Pohuwato Ini Gasak Emas Senilai Rp 207 Juta

Juma pers Polda Gorontalo dalam kasus pencurian emas 300 gram, Selasa (1/11/22)/.
Juma pers Polda Gorontalo dalam kasus pencurian emas 300 gram, Selasa (1/11/22)/.(TribunGorontalo.com/AgungPanto)

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Ibu Rumah Tangga (IRT) Zenab Hasan alias ZH (29) asal Desa Buntulia, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato diringkus reskrimum Polda Gorontalo diduga mencuri emas 300 gram.

Laporan sebelumnya diterima SPKT Polda Gorontalo pada 29 Oktober 2022 lalu. Korban Santi Husain (SH) melaporkan pencurian di rumahnya di Desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo. 

Personel reskrim berhasil meringkus ZH saat berada di depan Citimall Gorontalo. Ia diringkus setelah identitasnya terundus personel reskrim. 

Dalam keterangan pers siang tadi, Selasa (1/11/22), modus yang dilakukan ZH ini sangat licik. Modusnya berpura-pura jadi tamu undangan di hajatan.

Biasanya, ZH memantau hajatan melalui live facebook. Jika sudah mantap, ia akan mendatangi hajatan, meski tidak diundang. ZH pun akan berpura-pura mengenal pemilik hajatan. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved